it really is an anime world

2.8K 189 6
                                    

Setelah berteleportasi di dekat lokasi, dia mulai berjalan menuju sumbernya.

Ketika dia mulai berada di dekatnya, dia merasakan penghalang yang mencegahnya masuk. Dia mengangkat bahu dan memasuki lapangan. Setelah berjalan beberapa saat, dia mulai memperhatikan beberapa serangan sihir yang ditembakkan. Dia mulai berjalan lebih cepat dan begitu dia melihat kenalannya, Kuroka berhenti dan melihat pertarungan yang terjadi di depannya.

Dia memutuskan untuk mengamati mereka sebentar dan membuat sofa untuk dirinya sendiri dan duduk dalam posisi santai dengan minuman ringan di tangannya yang dia ambil dari saku dimensinya.

Dia dengan santai menyeruput minumannya sambil menikmati pertarungan yang terjadi di depannya. Sementara dia melihat perkelahian, dia berpikir, 'Dia benar-benar hidup sampai tilte Iblis liar berkelas SS tetapi baik Himari dan Miyuki juga bisa bertarung setara dengannya jika mereka bertarung bersama ... Meskipun itu akan berbeda kasus jika saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan menghargai mereka jika mereka dapat mengalahkannya. Miyuki bahkan mungkin mengalahkannya sendirian dalam kondisi seperti itu. '

-------------------------------------------------- ----------------------------------------

Pada saat yang sama di rumah Shiba!

Miyuki: Achoo! Apa ini aku masuk angin ..... TIDAK! ITU HARUS BERPIKIR ONII-SAMA TENTANG SAYA !! KYAA! DIA BERPIKIR TENTANG SAYA BAHKAN SAAT DIA JAUH DARI SAYA. DIA BENAR-BENAR MENCINTAI SAYA BANYAK.

Tiba-tiba Himari dan Kurumi menerobos masuk ke dalam ruangan dan berteriak pada saat yang bersamaan, "Diam, TENGAH-TENGAH MALAM INI !! DAN MENGAPA NERAKA KAU TIDUR DI KAMAR TATSUYA."

-------------------------------------------------- ----------------------------------------

Tatsuya terus mengamati perkelahian, lalu tiba-tiba dia melihat sesuatu di lapangan dan berpikir, 'ho ~ serangan diam-diam ya.' dan menghilang dari sofanya.

Saat berikutnya dia muncul di lapangan dan meninju dua orang yang ada di dekatnya dan berkata, "kamu juga harus menjaga punggungmu."

Kuroka yang mengenali suara itu terkejut dan berbalik dan menatap Tatsuya dengan heran. Yang lain yang hadir di lapangan juga terkejut dan bertanya-tanya siapa entri baru itu.

Kuroka menatapnya sebentar dan kemudian menguncinya dan memeluknya seperti Koala dan mendongak dan bertanya, "Tatsuya-nya kapan kamu tiba di sini? Apakah kamu datang ke sini untuk menyelamatkanku nya."

Tatsuya balas menatapnya dan berkata, "oh, aku di sini sebentar dan memperhatikan perkelahianmu dari sana" dan mengarahkan jarinya ke arah sofa. Semua orang yang hadir di sana menoleh dan melihat ke arah sana dan melihat sofa hadir di sana dan mereka semua berkeringat.

Kuroka balas menatapnya dengan mata membelalak dan bertanya, "kamu mengawasiku berkelahi." "Yap," jawab Tatsuya. "Dan kamu bahkan tidak mencoba membantuku." tanya Kuroka. Tatsuya memberinya senyum kecil dan meletakkan kedua tangannya di kedua pipinya. Kuroka linglung dan hampir mencondongkan tubuh ke depan untuk ciuman tapi tiba-tiba pipinya ditarik.

Tatsuya memandangnya sambil tersenyum dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan di kota?" "Wha," jawab Kuroka dengan kata-kata yang tidak jelas ketika pipinya ditarik.

Tatsuya tersenyum tidak goyah dan dia bertanya, "Apa yang saya tanyakan adalah bisnis apa yang Anda miliki di kota ketika Anda baru saja mengunjungi beberapa hari yang lalu?" Kuroka yang sekarang mengerti pertanyaannya membelalakkan matanya dan berkata, "Aku bisa hea to tal uo yu abo somehi." {Saya datang ke sini untuk berbicara dengan Anda tentang sesuatu}.

Tatsuya entah bagaimana memahaminya dan bertanya, "Dan apa itu?" Kuroka hendak menjawabnya, tetapi Tatsuya menghentikannya dan berkata, "tunggu, kita akan bicara setelah semua ini selesai." dan membebaskannya.

Kuroka yang dibebaskan melepaskan pipinya yang merah dan membengkak dan berkata dengan beberapa air mata di matanya dan berkata, "Tatsuya nya kamu sangat jahat. Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku?"

Tatsuya mendengus dan berkata, "Kamu bertanya padaku bagaimana aku bisa melakukan ini padamu. ANDA MEMINTA SAYA BAGAIMANA SAYA BISA MELAKUKAN INI UNTUK ANDA. KARENA ORANG-ORANG SEPERTI ORANG-ORANG MEREKA (sambil menunjuk pada para penyerangnya) BAGIAN DARI HARI SAYA SELALU SELALU DIKEMAS DENGAN MENGHILANGKAN 'HAL-HAL INI' DAN HARI INI SAYA SUDAH SANGAT BEKERJA DAN TIDAK INGIN MELAKUKAN EKSTERMINASI HARI INI, TETAPI ANDA HARUS TERLIBAT DALAM SITUASI HARI INI, MENGAPA NERAKA SAYA HIDUP SAYA HARI INI?

Tatsuya menghentikan omelannya dan mulai bernapas dengan berat. Dia mengambil air dari gudang dan mulai minum. Ketika dia sedang minum, Kuroka menatapnya dengan tajam dan bertanya, "Kalau begitu, apa maksudmu kamu hanya datang karena aku terlibat dan bisa saja terluka?"

Tatsuya berhenti minum dan memandanginya yang aneh dan bertanya, "Kenapa kamu menanyakan pertanyaan itu, tidakkah jelas aku tidak datang ke sini untuk merawat orang-orang itu, meskipun khawatir kamu terlalu banyak." Bibir Kuroka berkedut saat mendengar jawabannya, tetapi kemudian dia tersenyum dan memandangnya dan bertanya, "Nee Tatsuya, bisakah aku meminta sesuatu darimu?" Tatsuya balas menatapnya dan bertanya, "Apa?" Senyum Kuroka melebar dan dia bertanya dengan penuh semangat, "Apakah kamu akan membuat anak kucing bersamaku?"

Segera setelah dia mengatakan bahwa Tatsuya memukul kepalanya dengan tinjunya dan berkata, "Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menanyakan hal seperti itu?" Dia kemudian melihat yang lain dan berkata, "Dan kenapa kalian berdiri diam di sana? Apakah kamu punya otak atau tidak? Kamu harus menyerang kami atau harus merencanakan serangan setidaknya saat kamu merosot."

Tatsuya menghela nafas berat dan berpikir, 'Ini benar-benar dunia anime.'

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang