i am a girl

1.9K 145 8
                                    

Mereka semua sekarang berada di area yang tertutup oleh penghalang di sekitarnya untuk mencegah keterlibatan pihak ketiga mana pun.

Di depannya adalah seluruh ORC kecuali Issei dan Gasper. Tatsuya memegang Kanshou dan Bakuya di kedua tangannya dan menunggu mereka untuk menyelesaikan perencanaan mereka.

Setelah mereka. Setelah selesai merencanakan, mereka memandang Tatsuya dan bertanya, "Kamu siap?" Tatsuya mengangguk dan Kiba segera meluncur ke arahnya.

Tatsuya tidak bergerak dari tempatnya dan Rias berpikir bahwa Tatsuya takut.

Kiba menemukan idd juga tetapi tahu bahwa Tatsuya bukanlah lawan yang akan takut dengan hal seperti itu. Kiba mendekatinya dan kemudian menebasnya dengan kekuatan penuh.

Tatsuya yang melihat pedang yang datang menebas dan berkata, "Counter penuh." dan Kiba tiba-tiba terpesona dengan luka sayatan di tubuhnya membuat semua orang yang melihatnya terkejut.

Rias dan yang lainnya menjadi serius dan Koneko meretakkan buku-buku jarinya dan mulai berlari ke arahnya.

Tatsuya menunggunya untuk mendekatinya juga dan tepat ketika dia akan meninju dia, dia mendorong sikunya sedikit menghalangi aliran chakra di tangannya sehingga langsung mati rasa. Ini mengejutkan Koneko dan dia akan meninju dia dengan tangannya yang lain, tetapi sebelum dia mampu, Tatsuya menjentikkan dahinya membuatnya terbang dan menabrak Kiba.

Tatsuya kemudian melihat ke arah Rias tetapi tidak dapat menemukan Akeno.

Tatsuya kemudian tiba-tiba merasakan sesuatu mendekatinya dan dia segera melompat ke sisinya.

"Aww jangan lari, biarkan aku menghukummu sebentar." Tatsuya melihat ke arah sumber suara dan melihat Akeno terbang di udara.

Tatsuya melihatnya mengisi listrik di tangannya dan kemudian menembakkannya ke arahnya. Tatsuya juga tidak menunggu dan menebas petir yang mendekatinya dan berkata, "Counter penuh"

Akeno melihat gunturnya sendiri menembak ke arahnya dan kemudian segera pindah tetapi masih ada yang menyerangnya. Dia kemudian melihat ke tanah tetapi tidak dapat menemukan Tatsuya.

"Di belakangmu," Akeno mendengar suara itu dan memalingkan kepalanya hanya untuk menemukan Tatsuya yang tangannya bergabung dan kedua jari telunjuk dan tengah tangannya ditutupi oleh listrik.

Tatsuya kemudian berkata, "Rahasia kilat taijutsu: Seribu tahun kematian yang mengejutkan" dan kemudian menyodok Akeno membuat sejumlah besar listrik melewati tubuhnya.

Semua yang melihatnya secara tidak sadar meraih pantat mereka.

Akeno kemudian mulai jatuh sambil berkata, "Sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauanaauan.

Tatsuya menatapnya, tetapi segera mengepalai kepalanya. Dia menatap Rias dan berkata, "Jadi, sekarang akan menyerang putri."

Rias yang mendengarnya mengarahkan jarinya ke arahnya dan berkata, "Kamu akan membayar karena melukai budak-budakku yang manis." dan kemudian mulai menembakkan kekuatan penghancuran padanya.

Tatsuya melemparkan pedangnya dengan cara yang mereka bertindak sebagai bumerang tetapi untuk Rias yang melihat pemikiran itu bahwa dia menyerah.

Tatsuya kemudian mengarahkan tangannya ke arah serangan dan menembakkan gelombang energi padanya.

Rias yang melihat gelombang terkejut tetapi berpikir bahwa serangannya lebih kuat dan tidak terganggu olehnya tetapi tiba-tiba pedang yang dilemparkan Tatsuya menebasnya membuatnya menjerit kesakitan dan berjongkok.

Dia kemudian mendongak hanya untuk menemukan gelombang energi biru yang dipecat Tatsuya untuk menghampirinya.

Dia memejamkan matanya tetapi gelombang energi melewatinya hanya beberapa milimeter jauhnya dari kepalanya dan menyerang salah satu bagian luar bangunan dan segera seluruh bangunan hancur.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now