dogeza

3K 208 3
                                    

Semua orang yang ada di sana memandang ke arah pria itu atau lebih jelas Tatsuya seolah-olah dia bodoh dan bertanya-tanya apa yang dilakukan manusia di sana. Bahkan gadis berambut pirang yang anggota tubuhnya patah memandang ke arah bocah yang datang dan juga bertanya-tanya apa yang sedang dilakukannya.

Beberapa penyihir keluar dari keadaan pingsan dan kemudian berkata, "apa yang kamu lakukan di sini nak, ini bukan tempat untuk bermain kembali sekarang atau kamu akan mati." dan melepaskan sebagian auranya dan mengarahkannya ke arah Tatsuya untuk menakuti dia.

Tatsuya yang memperhatikan sedikit aura mengangkat bahu dan bertanya, "apa yang kalian lakukan di sini larut malam?"

Para penyihir terkejut melihat bahwa Tatsuya tidak terpengaruh oleh aura mereka dan menjadi marah salah satu penyihir berjalan ke arahnya dan meraih kerahnya dan berkata, "kamu tidak mendengar atau apa, ingin memiliki kematian dini yang kamu buang."

Tatsuya yang masih tanpa ekspresi menghela nafas dan berkata, "Anda tahu apa yang lupa orang-orang seperti Anda tidak terbiasa dengan orang yang bertanya dengan sopan." Tatsuya kemudian memandangi si penyihir dan mengubahnya menjadi batu (kekuatan Saiki) dan kemudian membebaskan dirinya.

Semua orang yang melihatnya terkejut. Para penyihir yang masih muda atau baru sangat marah dan ingin menyerangnya tetapi yang masuk akal dan berpengalaman sekarang waspada terhadapnya. Setan mengkhawatirkannya karena mereka tidak tahu apakah dia ada di pihak mereka atau tidak. Gadis dengan rambut pirang itu juga memiliki pemikiran yang sama dengan iblis lainnya, dia tidak bisa mempercayai siapa pun di sana.

Melihat yang lain masih diam, Tatsuya berkata, "Aku akan bertanya lagi apa yang kalian lakukan di sini larut malam."

Mendengar pertanyaannya, salah satu pesulap muda berteriak, "Tidak ada anak bisnis Anda yang berhenti mengganggu jika Anda tahu apa yang baik untuk Anda." Tatsuya memelototi orang yang mengatakan bahwa membuatnya mundur selangkah dalam ketakutan. Dia kemudian melihat sekeliling ruangan dan kemudian matanya tertuju pada dua gadis di samping bos penyihir.

Gadis berambut pirang itu memperhatikan Tatsuya menatapnya dan seolah menerima pesan, dia membuat ekspresi tekad dan berkata, "Setan-setan itu menculik kami dan membawa kami ke sini untuk menjual kami." Iblis dan para penyihir memandangi gadis itu dengan membenci tetapi kemudian kembali menatap Tatsuya ketika mereka mendengar suaranya, "Apakah gadis itu mengatakan yang sebenarnya?"

Mendengarnya seorang penyihir yang tidak berpengalaman maju ke depan dan berkata, "itu sekarang enyahlah sebelum kami membunuhmu."

Tatsuya kemudian melihat orang-orang yang hadir di sana sekali lagi dan kemudian mendesah lelah dan berkata, "mengapa kota ini selalu memiliki sesuatu yang ilegal terjadi. Oi faksi mana yang kalian milik?" Sekali lagi pesulap yang sama menjawabnya dan berkata, "kita berasal dari golongan pesulap dari KHAOS BRI -" Persis ketika dia akan selesai, bos pesulap menembakkan mantra padanya dan berkata, "kenapa kamu memberikan informasi padanya sangat mudah."

Tatsuya memandangi bos dengan ekspresi tercengang dan berkata, "Kamu baru menyadarinya sekarang." Semua yang lain menatapnya mencari jawaban. Pria itu memperhatikan semua orang yang memandangnya, dia batuk palsu dan berkata, "nyatakan tujuanmu datang ke sini nak."

"Sekarang kamu baru saja mengganti topik pembicaraan, oh baiklah aku datang ke sini karena aku merasakan gangguan di mana dan sekarang aku tahu bahwa kalian semua melakukan sesuatu yang ilegal aku harus melakukan pemusnahan, orang menjaga kota tetap bersih karena Yasaka meminta aku untuk sangat melelahkan. Yah, apa pun yang pasrah dan aku tidak akan membunuhmu. "

Iblis dan penyihir yang mendengarnya mulai tertawa dan berkata, "Kamu akan membunuh adalah Hei, sebagian dari kalian mengurus yang terbaik sementara kita merawat iblis."

Bos akan berbalik ke arah iblis tetapi berhenti.

Apa yang dilihatnya membuatnya sangat takut. Dia melihat anak buahnya menghilang dalam partikel cahaya kecil pada saat yang sama ketika dia meminta mereka untuk menyerang Tatsuya. Tatsuya memegang dua senjata perak di tangannya dan tangannya membidik ke arah di mana tubuh penyihir menghilang. Dia berbalik ke arah bos dan berkata, "jangan bilang aku tidak memperingatkanmu."

Tatsuya berkata dan mulai menembaki banyak orang yang hadir di ruangan itu. Mereka semua terkejut dan takut dan memutuskan untuk melawan. Pesulap itu mulai menembakkan mantra ke arahnya, dan Tatsuya membalasnya dengan menghindari atau membatalkan mantra itu.

Mereka semua didorong ke sudut tetapi kemudian tiba-tiba bos para penyihir maju.

Melihatnya berjalan di depan mereka, banyak bawahannya mulai bersorak dan mengatakan hal-hal seperti 'lakukan bos' atau 'kami tahu Anda bisa melakukannya.' Bos berdiri diam dan menatap Tatsuya dengan tekad. Melihat dia, anak buahnya dan bahkan iblis pun bersemangat.

Bos itu mengangkat tongkatnya dan berkata, "Sepertinya saya harus menggunakan kartu truf saya." Orang-orang yang mendengarnya memandang ke arahnya dengan bersemangat dan mulai membahas tentang kartu asnya.

Pria itu mengangkat tangannya lebih tinggi. Yang lain yang melihatnya semua berpikir, 'ini dia datang' tetapi kemudian tiba-tiba pria itu berlutut dalam dogza dan berteriak, "MAAFKAN AKU SUDAH MENYERAH !!!" dan kemudian semua orang jatuh secara dramatis kecuali Tatsuya yang tahu apa yang orang itu rencanakan melalui telepatinya.

Tatsuya memutuskan untuk ikut serta dan menurunkan senjatanya dan berkata, "jadi kamu akhirnya memutuskan untuk menyerah ya." Bos melihat ke atas dan menganggukkan kepalanya dan berkata, "hanya ada satu hal yang ingin saya lakukan."

Ketika dia mengatakan bahwa lingkaran sihir besar muncul di tanah dan lebih banyak penyihir muncul dari lingkaran itu.

Melihat banyaknya penyihir, para penyihir itu mendapatkan kembali kepercayaan mereka dan para iblis mengikuti teladan mereka dan memanggil rekan satu tim mereka.

Para Iblis dan para penyihir memandang ke arah Tatsuya yang masih netral dan mulai tertawa gila. Yang lain juga menjelaskan situasinya kepada orang-orang yang baru saja tiba dan mereka juga ikut tertawa.

Gadis berambut pirang itu sekarang khawatir dan takut melihat sejumlah besar Iblis dan penyihir dan berpikir bahwa dia tidak punya cara untuk melarikan diri sekarang.

Iblis dan bos penyihir mengarahkan jari mereka pada Tatsuya dan berkata, "sekarang bagaimana kamu akan mengalahkan kita semua pada saat yang sama kita totalnya sekitar lima puluh dan itu juga tanpa menambahkan setan-setan itu, jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang anak-anak minta kasihan dan mungkin aku bisa memberimu kematian tanpa rasa sakit. " dan kemudian mengarahkan jarinya ke tanah.

Tatsuya melihat sekeliling gudang dan mendesah lelah. Dia mendekatkan tangannya dan membuat tanda dan berkata, "multi-klon jutsu jutsu" dan kemudian sekitar lima ratus Tatsuyas muncul dengan kepulan asap.

Melihat banyaknya klon, mata semua orang di ruangan itu hampir keluar, tenggorokan mereka menjadi kering dan tidak bisa bergerak karena syok.

Semua Tatsuyas kemudian mengarahkan senjata mereka ke arah mereka dan berkata, "sekarang apa. Akan. Kamu. Lakukan ??"

Mendengar dia semua iblis dan penyihir melemparkan senjata mereka dan menonaktifkan sihir mereka dan kemudian pada saat yang sama pergi ke posisi dogeza dan berkata, "KAMI MAAF. KAMI SIAP MENYERAHKAN."

Mendengar itu, Tatsuya tersenyum kecil dan berkata, "sudah terlambat" dan mereka semua menarik pelatuk pada saat bersamaan dan semua orang di gudang kecuali para gadis dan Tatsuya menghilang dalam partikel-partikel cahaya.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now