'bad' to 'worse'

2.3K 163 5
                                    

Setelah pertemuan dengan Azazel, Tatsuya dan yang lainnya sudah mulai berlatih sekali lagi karena sekarang kehadiran mereka dikenal di dunia supranatural.

Tatsuya sekarang telah membuat regimen mereka bahkan lebih intens membuat mereka lebih lelah dari biasanya tetapi para gadis tidak mengeluh. Miyuki dan Himari sekarang terbiasa dan Ingvild tidak mengeluh karena dia tahu bahwa saat ini dia adalah penghubung tim yang paling lemah. Dia lebih bertekad daripada yang lain dan fakta bahwa dia adalah keturunan dari maou asli membuat kemajuannya dengan cepat. Dia sekarang berada di tingkat kelas tinggi yang sangat mengejutkan yang lain.

Dia sekarang aktif mengambil bagian dalam pertarungan melawan Miyuki dan Kurumi dan bahkan bertarung dari ujung ke ujung dengan mereka. Kontrolnya atas cambuknya telah berkembang hingga ia mampu menangani musuh apa pun di bawah radius 100 meter. Dia juga menggunakannya sebagai batang atau tombak seperti yang disarankan dan diperagakan oleh Tatsuya.

Kontrol sihirnya telah tumbuh juga. sekarang dia mampu memanipulasi ular yang tak terhitung jumlahnya yang terbuat dari air dan juga mampu membentuk penghalang air untuk perlindungan. Tatsuya juga mulai mengajarinya sihir sulap untuk melengkapi sihir air dan cambuknya.

Manipulasi Ki dan kontrol chakra juga merupakan sesuatu yang mulai diajarkan Tatsuya padanya untuk membuat tubuhnya lebih kuat dan mengajarinya cara terbang tanpa sayapnya. Dia juga belajar memperkuat tubuhnya menggunakan ki dan chakra. Dia juga bisa menggunakan ki blast tapi itu tidak sekuat Tatsuya paling-paling dia bisa menghancurkan batu besar.

Selama ini, Ingvild bas juga mulai menunjukkan rasa sayangnya pada Tatsuya tetapi tidak seberani anggota rumah Shiba lainnya.

Tatsuya yang memang memperhatikan hal-hal ini tidak mencoba untuk tetap menyendiri seperti kebanyakan protagonis anime dan secara aktif menerima dan menunjukkan kasih sayang kepadanya dan orang lain.

Tidak banyak perubahan yang terjadi di antara yang lain. Satu-satunya perubahan besar adalah Miyuki dan Himari akhirnya bisa menerobos dan sekarang level Ultimate rendah. Kemajuan mereka membuat mereka dan Tatsuya lega ketika mereka mulai kehilangan kepercayaan diri karena pertumbuhan mereka yang mandek.

Hal lain yang terlihat adalah Miyuki telah sangat mengontrol posesifitasnya sehingga ia biasanya tidak menyerang anggota tim lain dan beberapa orang lain yang mencoba mendekati Tatsuya. Dia masih waspada meskipun saat dia masih melindunginya dari gadis-gadis acak di jalan-jalan dan orang lain yang benar-benar memanfaatkannya. Dia telah menerima kenyataan bahwa Tatsuya tidak bisa terikat padanya sendirian tetapi masih hanya gadis-gadis yang dia setujui dapat tinggal di dekatnya.

Tatsuya dan timnya juga memiliki pertemuan sesekali dengan para Iblis dan rekan satu tim Vali juga. Pada satu titik Ophis mulai mengunjungi Tatsuya secara teratur. Dia akan duduk di pangkuannya dan menyuruhnya memberi makan cokelat dan manisan lainnya yang membuat orang lain cemburu, tetapi mereka tidak melakukan apa-apa karena mereka tahu kekuatan yang dimiliki oleh loli dapat menghancurkan dunia.

Tatsuya juga sesekali pergi ke neraka bersama dengan timnya. Dia biasanya pergi ke sana untuk memeriksa kondisi Misla dan setiap kali dia bosan. Dia juga telah bertemu Venelana Gremory dan dua maou lainnya yang datang mengunjungi Misla setelah kesehatannya membaik dan katakan saja mereka memiliki kesan 'baik' terhadapnya.

Sirzechs juga telah berusaha banyak untuk membuat Tatsuya dan Rias bertemu sehingga dia dapat mengintervensi pernikahannya dengan Riser, tetapi setiap kali dia mencoba mengaturnya, Tatsuya menolak tawarannya.

Dalam upaya putus asa Serzechs bahkan bertanya kepadanya, "Tatsuya kenapa kamu tidak bertemu adik perempuanku." Tatsuya berkata, "Aku telah mendengar tentang dia dari Sona dan dari apa yang telah aku dengar dari dia, dia tampaknya adalah karya nyata dan sangat menjengkelkan."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now