yuri harem

2.3K 148 1
                                    

Setelah hari itu kehidupan sekolahnya berjalan maju. Setiap hari dia akan memasuki kelas di antara keributan yang disebabkan oleh para gadis dan kemudian pergi berbicara dan berdebat dengan Ddraig di dalam Sacred Gearnya. Dan selama spar mereka, Ddraig mudah dikalahkan olehnya. Meskipun dia masih belum menunjukkan padanya kekuatannya yang sebenarnya.

Karena tombak antara dia dan Ddraig ada semburan energi sesekali yang telah memperingatkan dua pewaris setan tentang perlengkapan suci Issei.

Setelah itu dia akan menghabiskan waktu istirahatnya dengan Kiba atau gadis-gadisnya dan Koneko. Dia juga bertengkar dengan Kiba kadang-kadang di aula kendo dan dengan mudah menguasai dirinya membuat Rias semakin tertarik padanya.

Tatsuya juga memperhatikan bahwa Akeno sudah mulai menguntitnya dan terlalu sulit baginya untuk mengendalikan gadis-gadisnya untuk tidak 'merawatnya' dan menjelaskan kepada mereka apa yang dia lakukan. Meskipun mereka tidak senang dikuntit, mereka masih memutuskan untuk mengikuti instruksinya dan tidak mengacaukan Rias dan kelompoknya dan Koneko juga adalah teman mereka.

Koneko juga menyetujui dia berada di dekatnya dan tidak bertindak terlalu dingin di hadapannya. Melihat ini, banyak dari pengagum lelakinya juga mencoba mendekati dia hanya untuk langsung ditembak jatuh karena mereka cabul.

Tatsuya juga menangani trio cabul setelah mereka mencoba mengintip di ruang ganti di mana Miyuki dan yang lainnya berubah dan menanamkan rasa takut di hati mereka. Meskipun mereka masih mencoba mengintip kamar-kamar tempat tidak ada kenalan Tatsuya.

Selama ini Rias mencoba mendekatinya hanya untuk dihadang oleh gadis-gadis di timnya.

Tatsuya juga merasakan kehadiran banyak malaikat yang jatuh di kota tetapi memutuskan untuk tetap diam tentang hal itu karena dia tidak bertanggung jawab atas kota dan itu adalah pekerjaan ahli waris setan. Tapi dari sini dia jadi tahu bahwa peristiwa itu akan segera dimulai.

Hari ini adalah akhir pekan mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu dan saat ini Tatsuya sedang bekerja di dalam restorannya dan tiba-tiba pintu terbuka dan pelanggan yang datang adalah kenalannya.

Tatsuya memandang ke arah para pelanggannya dan berkata, "Oh, So-tan dan Tsubaki. Senang bertemu denganmu di akhir pekan."

Sona yang mendengarnya memanggilnya dengan julukannya memerah dan berkata, "Tatsuya seingatku aku bilang padamu untuk tidak memanggilku dengan nic-"

Tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan, Tatsuya menyela dan berkata, "Hee ~, aku ingat apa yang kamu katakan padaku. Kamu bilang untuk tidak memanggil kamu dengan nama panggilan kamu di sekolah dan dengan cara lain aku melihatnya, kita tidak di sekolah. Benar, TAN. "

Sona yang mendengar alasannya memerah lebih keras tetapi tidak bisa membalas. Dia menggerutu sebentar dan kemudian pergi untuk duduk.

Seiring dengan lebih banyak gadis dengannya juga. Tatsuya memandangi mereka dan kemudian pada Tsubaki dan bertanya, "Dan mereka?"

Tsubaki yang mendengar pertanyaannya menunjuk ke arah gadis-gadis itu dan berkata, "Oh, mereka adalah anggota OSIS yang baru. Kami datang ke sini untuk merayakan di sana bergabung dengan kaum bangsawan."

Gadis-gadis yang mendengar Tsubaki memberi tahu Tatsuya tentang bergabung dengan budak-budak Sona terkejut dan berbisik, "Apakah itu baik-baik saja wakil presiden? Memberitahu dia tentang setan."

Tatsuya memandangi mereka dan tersenyum dan berkata, "Kamu tidak perlu khawatir tentang itu yang kuketahui tentang dunia supernatural sejak lama dan aku juga tahu bahwa dia adalah pewaris Sitri."

Setelah itu mereka semua memperkenalkan diri kepadanya dan dia melakukan hal yang sama. Dia kemudian mengamati mereka masing-masing dan berpikir, 'Jadi Saji belum bergabung, ya.' Tsubaki yang melihatnya menatap setiap gadis di sana cemberut sedikit dan bertanya, "Apa yang kamu pikirkan Tatsuya?"

Tatsuya memandangnya dan berkata, "Tidak ada yang hanya berpikir bahwa ini adalah anggota baru dari harem Yuri Sona itu saja."

Mendengar kata-katanya semua anggota tim selain Tsubaki terkejut dan bertanya, "Apakah maksudmu Sona-sama menyukai gadis-gadis."

Tatsuya yang melihat mereka mengambil umpan internal menyeringai dan berkata, "Ya, tidak tahukah kamu, dia adalah seorang cabul besar yang" bermain-main dengan gadis-gadis dari waktu ke waktu. Bahkan dia bahkan tidak meninggalkan kakak perempuannya dan dia bahkan bersenang-senanglah dengannya dari waktu ke waktu di rumah saya dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan menjadikan budaknya sebagai harem. "

Gadis-gadis yang mendengarnya kaget tetapi mereka masih agak meragukannya. Kemudian seorang Momo Hanakai, seorang gadis dengan wajah cantik dan rambut putih maju ke depan dan berkata, "Bagaimana Anda bisa percaya bahwa, Presiden tidak seperti itu."

Tatsuya memandangnya dan berkata, "Kamu tidak harus percaya padaku, tapi pikirkan saja, semua anggota timnya adalah seorang gadis, cantik tidak kurang dan dia bahkan tidak menunjukkan minat pada anak laki-laki juga dan menghabiskan sepanjang waktu dengan gadis-gadis. "

Gadis-gadis yang mendengar kata-kata Tatsuya mulai merasa bahwa dia memang mengatakan kebenaran dan semua hal yang dia katakan adalah benar.

Tsubaki yang berdiri di belakang yang lain berusaha sangat keras untuk tidak tertawa.

Tiba-tiba sebuah tangan diletakkan di bahu Tatsuya dan dia menoleh dan melihat Sona menatapnya, dan sepertinya racun hitam keluar dari tubuhnya.

Dia menatap Tatsuya di matanya dan berkata, "Apa yang memberitahuku tentang aku Tatsuya. Apakah kamu ingin aku membunuhmu?"

Tatsuya memandangi budak-budaknya dan berkata, "Lihat, dia sekarang mencoba mengancamku ketika aku membuka rencananya. Oh So-tan, betapa jahatnya kamu."

Sona yang mendengarnya hendak menyerang dia tetapi berhenti ketika dia melihat budak-budaknya menatapnya.

Dia kemudian menatap budak-budaknya dan hendak menjelaskan tetapi kemudian mereka semua membungkuk padanya dan berkata, "Maaf Presiden, meskipun kami mengagumi Anda, bukan pada titik untuk memiliki perasaan untuk Anda jadi kami minta maaf tapi kami tidak bisa menjalin hubungan dengan Anda. "

Begitu mereka mengatakan bahwa baik Tatsuya dan Tsubaki tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Ya ampun, sepertinya kamu ditolak bahkan sebelum kamu bisa melamar, sangat sedih." dan terus tertawa.

Sementara itu Sona tersipu malu karena semua yang lain menatapnya dengan kasihan dan mengatakan hal-hal seperti, "Anak malang" dan semuanya.

Sona yang sudah cukup dari semua yang berteriak, "TIDAK ADA HAL SEPERTI ITU."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora