tatsuya vs vali

2.8K 187 1
                                    

Melihat kedinginannya, semua orang terkejut (kecuali Ophis), bahkan Kuroka sangat terkejut melihat ekspresi dingin dan marah di wajah Tatsuya.

Semua anggota tim Vali keluar karena kaget dan mengambil sikap mereka. Meskipun mereka semua sedikit takut tetapi mereka masih bertekad untuk melawannya.

Melihat mereka mengambil sikap mereka, Tatsuya berbalik ke arah mereka dan berkata, "Saya tidak berpikir itu perlu dan menurut saya kalian harus menurunkan senjata Anda sebelum tangan saya 'tergelincir' karena kesalahan. Itu tidak akan sangat menyenangkan .. ... setidaknya untukmu. "

Mereka semua menelan ludah secara bersamaan tetapi menjadi serius dan hendak menyerangnya, tetapi tiba-tiba mereka semua mendengar, "Jangan ikut campur, ini pertarungan saya."

Vali keluar dari puing-puing yang benar-benar tertutup debu dan beberapa luka yang terlihat.

Melihatnya keluar, Tatsuya bersiul dan berkata, "Anda selamat dari itu, Anda lebih tangguh daripada yang saya kira."

Mendengarnya Vali mendengus dan peralatan sucinya muncul di punggungnya dan dia mulai bergegas ke arah Tatsuya. Dia mendekatinya dengan cepat dan meninju wajahnya.

Debu menutupi pemandangan dari semua angin yang dihasilkan oleh angin yang diciptakan oleh Vali terbang menuju dengan kecepatan tidak manusiawi.

Semua anggota tim Vali (kecuali Kuroka) menyeringai, tetapi ketika debu bersih semua mata mereka melebar dan semua orang termasuk Vali terkejut.

Tatsuya hanya berdiri di posisinya memegang tangan Vali dengan tangannya tanpa mengalami kerusakan sama sekali. Dia menyeringai dan berkata, "Kamu benar-benar mengepak, bukan?" Dia kemudian mulai menghancurkan tinjunya membuat Vali mengerang kesakitan dan berkata, "Tapi itu masih belum cukup." Tangan Tatsuya kemudian mulai bersinar dan kemudian Vali tiba-tiba tertutup oleh bola ki dan Tatsuya melepaskannya.

Setelah dikirim terbang di udara bola itu meledak membuat rekan timnya menatap Vali dengan khawatir.

Tatsuya tidak berhenti di situ dan membentuk bola ki besar dan menembakkannya ke arah Vali.

Tepat saat bola itu akan mengenai Vali, sebuah luka di ruang di depannya muncul dan bola itu melewatinya, setelah beberapa saat ada ledakan yang terlihat agak jauh membuat Vali dan Tatsuya melihat ke arah itu.

"Vali, kamu baik-baik saja?" Bikou meminta temannya membuatnya berbalik dan menatapnya. Tatsuya juga melihat mereka dan melihat Arthur memegang pedang di tangannya yang bersinar dan memancarkan aura suci.

Vali juga melihat itu dan menjadi marah dan berteriak, "JANGAN GABUNGLAH PERANGKU !!" "T- Tapi-" "AKU BILANG JANGAN INTERFERE !!!"

Melihat bahwa mereka tampak bertentangan dalam menyetujui perintahnya. Tatsuya melihat itu dan berkata, "Jangan khawatir aku tidak akan membunuhnya, aku hanya akan membuatnya mengerti bahwa dia seharusnya tidak membuat marah seseorang yang berada di luar kemampuannya." Mendengar dia, mereka semua menghela napas lega.

Tatsuya lalu memandang Arthur dan berkata, "Ngomong-ngomong, pedang bagus yang kau dapat di sana." Arthur mengangkat pedangnya dan berkata, "Terima kasih, ini adalah potongan pedang suci Excalibur - penguasa Excalibur, datang dengan kekuatan memanipulasi ruang."

Tatsuya tampak geli dan berkata, "Heh ~ itu pedang yang sangat berguna. Kurasa aku juga harus mendapatkannya. Lacak !!!"

Tatsuya memindai pedang dan kemudian sedetik kemudian pedang yang sama ada di tangannya.

Melihat mereka semua sangat terkejut. Arthur melihat antara pedang di tangannya dan pedang di tangan Tatsuya. Dia sangat bingung dan berpikir apakah pedang di tangannya itu nyata atau tidak.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now