14 Februari

80 2 1
                                    

𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓥𝓪𝓵𝓮𝓷𝓽𝓲𝓷𝓮 𝓓𝓪𝔂, 𝓭𝓮𝓪𝓻 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼!

Pertama author cuma mau bilang kalau Valentine Day itu boleh dirayakan dengan siapapun. Jadi tidak harus dengan pacar. Bahkan dengan keluarga atau sahabat juga sah-sah saja, hehe.

Kedua author mau bilang kalo buku antologi puisi yang berjudul Pecundang Yang Bersiasat masih bisa dipesan. Jadi, bagi yang berminat boleh langsung kirim pesan ke author.

Ketiga, author sekali lagi mau ucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang sudah memberikan doa serta ucapannya untuk author 28 Januari kemarin. You guys are so lovely.

Keempat, author punya hadiah buat kalian, sebagai tanda ucapan terima kasih. Hadiahnya bukan berupa barang, ya. Hadiahnya adalah author saat ini sedang membuat sebuah cerita yang covernya bisa kalian liat sendiri. Dan sedikit cerita, sebenarnya ceritanya mau di-publish 31 Januari kemarin, atau minimal sampai tanggal 7 Februari kemarin saja, bertepatan dengan perayaan tiga tahunnya ayomenulisindonesia . Sebab ide ceritanya sudah ada sejak akhir Desember, bahkan isi memo hp pun ikut penuh dengan ide-ide yang muncul dengan sembarangan saat author sedang tidak mengetik.

Kalian boleh mampir ke cerita baru yang author buat itu. Ceritanya sudah ada empatbelas part (sengaja sekali publish banyak, biar sama kayak tanggal hari ini, 14 Februari).

Finally, author sekali lagi ingin bilang makasih banyak untuk kalian yang sudah vote Antologi Cerpen dan Puisi ini, juga Aksara Untuk Tuan Hujan.

Have a nice Friday everyone!
May you find your valentine 💫🌸

Tertanda,
Cloudxxs

Antologi Cerpen Dan PuisiWhere stories live. Discover now