TOKOH

10.7K 621 37
                                    


Sebelum lanjut part kemarin ayo-ayo kenalan lagi sama tokohnya.

Masih ingat sama tokoh-tokohnya? Pasti masihlah, gimana si lu thor.

........

Karan Freyano Aliandra

Biasa dipanggil Karan sama keluarga plus kedua sahabatnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Biasa dipanggil Karan sama keluarga plus kedua sahabatnya. Karan anak tunggal di keluarganya, ibunya bernama Tina dan ayahnya bernama Adi. Ayah karan sering tidak pulang karena sering ke luar kota.

Karan punya sifat yang ambisius kalau mau apapun, dia selalu berusaha mencapai semaksimal mungkin keinginannya. Karan itu terkesan enggak terlalu pendiam, tapi gak extrovert juga. Dia ambivert gitu lah, gimana kondisi.

Andra? Jangan lupa, Karan sama Andra itu satu orang yang sama:')

Kenapa aku pilih visual Karan itu Jeno NCT? Karenaaaaaa ya cocok aja gitu kalau Jeno yang jadi Karan. Soalnya Jeno itu arghhhhh gak tau lagi bukan manusia kayaknya. Tapi kalau kalian ngebayangin yang lain juga gak masalah, santay weh jeung urang mah.

Nama : Karan Freyano Aliandra
Ttl : Jakarta, 23 April
Warna kesukaan : Hitam
Makanan kesukaan : Apa aja asal jangan pedas.
Minuman Favorit : Susu coklat

••••••

Auristella Kirana Clarisva

Sebelumnya aku pakai visual Lee Naeun APRIL ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelumnya aku pakai visual Lee Naeun APRIL ya. Tapi sekarang aku ganti nih jadi Kim Sejeong. Kenapa? Karena yang kemarin kurang sreg sedikit. Kan sifat Kiran itu humoris, gak jelas, absurd gitu emang. Nah makannya aku pilih Sejeong karena dilihat foto-fotonya selalu ketawa. Satu dua sama Kiran.

Buat Stella? Omooo Stella udah lengser, teman-temannya lebih milih panggil dia Kiran. Katanya biar akhlaknya juga berubah, i wish.

Kiran ini punya sifat yang gampang berubah-ubah. Kadang kalau lagi senang itu senaaaaang banget, tapi kalau lagi badmood jangan harap deh kalian bisa ngobrol tenang sama dia. Pecinta pedas sejati, es batu adalah dunianya.

Kiran punya masalah keluarga yang masih belum tahu titik terangnya. Dia sendiri bingung sama sifat ibunya, yang Kiran tahu ayahnya itu meninggalkan nya dari kecil. Tapi Kiran gak tahu maksud dari meninggalkan itu. Entah meninggal dunia atau meninggalkan berpindah tempat. Ibu Kiran namanya Nova, sedangkan ayah namanya Ahmad. Dan satu yang diketahui, Kiran sakit.

Nama : Auristella Kirana Clarisva
Ttl : Jakarta, 22 Desember
Warna Kesukaan : Biru, merah, dan hitam
Makanan kesukaan : Bakso Ikan, seblak.
Minuman kesukaan : Es teh tawar juga suka asal es batu nya yang banyak

••••

Keano Pramudya Andreas

Oke disini aku bawa jodoh haluku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oke disini aku bawa jodoh haluku. Kenapa Kean visualnya Jaemin? Karenaaaa pengen aja, gak suka? Hayu gelut, tapi aing gak berani sih huhu. Tahu sendiri sikap Kean gimana kan ya? Kadang nyebelin, kadang perhatian, terus suka baik juga, tapi kalau emang lagi badmood dia itu diem.

Buat kalian yang mikir Kean dingin atau Karan yang dingin, itu semua salah. Mereka enggak ada dingin-dinginnya sama sekali, tapi ya kalau ada sedikit normal lah. Pasti kalian juga suka dingin sama orang meskipun cuma lima menit ya kan? Iyain biar cepat.

Kean anak tunggal juga di keluarganya, makannya dia selalu dianggap anak kecil terus di keluarganya. Ibunya bernama Elsa, sedangkan ayahnya itu bapak Adam. Keysip, paham?

Kean punya keponakan perempuan, masih unyil masih TK namanya Sylsha. Sylsha sudah dianggap adik kandung oleh Kean, Kean itu pecinta anak kecil. Bukan pecinta kalian anak dajal ya.

Nama : Kean Pramudya Andreas
Ttl : Bandung, 13 Agustus
Makanan kesukaan : Yang berbau sosis dan tidak berbau Strowberry.
Minuman kesukaan : Susu coklat

Satu lagi yang harus tahu tentang Kean. Coba tebak. Kean suka sama Kiran apa enggak?

______

Udah ya segitu aja perkenalannya. Kalau Lily, Katrina, Sabit itu aku enggak terlalu fokusin ke mereka. Aku fokus ke tiga orang ini aja.

Aku mau nanya.

Kalau misal KEIRANDRA bikin akun rp ig masing-masing cast, setuju enggak?

Kalau setuju secepatnya aku bikin nih.

Setuju gak kalau mereka bikin akun instagram? Jadi nanti kita bisa tahu bagaimana interaksi mereka di sosial media, gitu. 

Follow ig :

@galnestiya

@galrasian.wp

Next?

KEIRANDRA Where stories live. Discover now