Chap 46 | KEIRANDRA

8.9K 842 121
                                    

Kemampuan seseorang tidak dinilai dari sikapnya. Tapi dilihat dari cara orang itu berusaha

[Karan Freyano Aliandra]

___

____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____

Pembagian hasil ulangan sangat menegangkan karena untuk kali ini pak Dodo akan memanggil nama serta menyebutkan nilai yang di dapatkan.

"Sherlia 81," ucap pak Dodo. Sherlia ke depan untuk mengambil kertasnya. "Tingkatkan lagi," ucap pak Dodo diangguki Sherlia

"Zaril Malvendra 62," ucapnya lagi. Saat itu juga Jamal mendengkus kesal, padahal tadi dirinya sudah berusaha mengerjakan.

"Kamu remedial," ujar pak Dodo saat Jamal ke depan mengambil hasil.

"Padahal gue udah berjuang mati-matian," gumam Jamal ketika kembali ke mejanya. "Meskipun nyontek itu juga," sambungnya.

"Keano Pramudya Andreas 86." Semua murid di kelas menatap Kean dengan takjub, pasalnya Kean selalu unggul di pelajaran ini.

"Karan Freyano Aliandra 84." Karan ke depan dan tak sengaja matanya melihat ke manik mana Kiran. Gadis itu tersenyum dan dibalas senyuman ringan oleh dirinya.

"Auristella Kirana Clasrisva 83."

Duarr

Semua teman-temannya tercengang mendengarnya. Bahkan tatapan mereka langsung tertuju pada orang yang barusan disebutkan namanya.

"Heh itu punya lo," ujar Katrina pada teman sebangkunya. Kiran tergagap lalu berjalan ke depan untuk mengambil hasil kerjanya.

"Kiran tidak mencontek di kamu kan, Katrina?" tanya pak Dodo memastikan

"Tidak Pak. Bapak tahu sendiri tadi Kiran mengumpulkannya lebih cepat daripada saya," jawab Katrina.

KEIRANDRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang