Chap 32 | KEIRANDRA

9.3K 789 34
                                    

Rasanya seperti ice cream dicampur kolak. Manis, tapi lama-lama pengen muntah.

_________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

_________

Pertanyaan yang terkesan membentak itu berhasil membuat Kiara terkejut. Gadis itu menatap perempuan paruh baya itu dengan haru, di depannya itu Ibu nya. Akhirnya sekarang dia bisa menatap wajah sang Ibu dengan langsung.

"Mama," ucap Kiara

Gadis itu menghambur memeluk Nova dengan sangat kencang. Mimpinya terjadi, memeluk seorang Ibu. Tapi tak disangka Nova malah mengurai pelukan itu dengan kencang sampai membuat tubuh Kiara terbabit.

"KAMU SUDAH GILA?!" tanya Nova. "Mana penghasilan kamu hari ini?!" tanya Nova

"Penghasilan? Maksud Mama?" tanya Kiara

Nova tidak menanggapi apa kata Kiara. Wanita itu dengan kasar langsung menarik tas Kiara dan membuka isinya. Disana ada dompet di dalamnya terlihat dua lembar uang seratus ribuan yang memang Kiara bawa untuk simpanan besok. Tapi sepertinya uang itu harus lenyap sekarang oleh Ibu nya sendiri.

"Itu uang Kia– uang Kiran, Ma," tegur Kiara

"Memang. Tapi sekarang sudah menjadi milik saya," ujar Nova sembari tersenyum senang menatap dua lembar uang itu. Setelahnya Nova masuk ke kamarnya meninggalkan Kiara dengan segala keterkejutan dalam benaknya.

"Apa Kiran selama ini satu rumah dengan wanita itu?" gumamnya. "Apa Ibu tadi itu Mama?" tanya nya pelan

Tak ingin berkutat dengan pikirannya, Kiara memutuskan untuk masuk ke Kamar yang pintunya tertutup, pintu itu tertempel kertas hvs yang bertuliskan.

PRIVACY RUANGAN ISTRI SEHUN EGSOHHH!!

"Gila halunya gini amat adik aku," gumam Kiara lalu masuk ke kamar minimalis yang lebih kecil dari kamar dirinya di rumah. Gadis itu memandangi setiap inti ruangan, terdapat beberapa poster idol korea dan beberapa foto-foto Kiran dengan dua teman laki-lakinya. Salah satunya Kiara tahu bahwa orang itu adalah orang yang tadi bertemu dengannya.

Gadis itu menyimpan tas nya yang masih sedikit basah di dekat jendela, ia sengaja membukakan jendela agar ada angin sepoi-sepoi yang bisa mangeringkan tasnya. Kiara memandangi kamar adiknya dari sudut ke sudut.

"Kamarnya ramai banget. Apa gak risih Kiran tidur sambil dilihatin Jisung?" tanya nya ketika tak sengaja menatap idol muda dari boygroup SM Entertaiment.

Setelahnya gadis itu langsung mengatur alarm di ponselnya lalu beberapa saat nafasnya sudah teratur. Tidak susah baginya untuk tidur, karena dirinya adalah tipe orang yang akan tidur sebelum pukul 22.

KEIRANDRA Where stories live. Discover now