Chapter 19

146 44 0
                                    

Saat Momo memasuki apartemen Phantom, suara televisi begitu nyaring terdengar, yang membuat gadis itu mempercepat langkahnya, saat ia sampai di ruang tengah, semua member Phantom tengah fokus menonton berita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Momo memasuki apartemen Phantom, suara televisi begitu nyaring terdengar, yang membuat gadis itu mempercepat langkahnya, saat ia sampai di ruang tengah, semua member Phantom tengah fokus menonton berita.

"Pagi," sapa Momo yang membuat semua member yang tengah menonton berita itu menoleh serentak.

Semuanya menatap gadis itu khawatir, tidak ada seorang pun yang berani bersuara, seketika suasana di ruang tengah apartemen itu berubah canggung, yang membuat kening gadis itu mengerinyit bingung.

"Periksa ponsel lo," titah Gian.

Momo menaikkan alisnya, lalu dengan cepat mengambil ponsel yang ada di dalam tasnya, dan segera mengaktifkan kembali paket datanya. Sejak semalam, ia belum mengaktifkan kembali ponselnya, karena bangun kesiangan, gadis itu takut terlambat lagi, dan ia tidak mau berakhir dengan hukuman Gian seperti sebelumnya.

Setelah ponselnya diaktifkan, WhatsApp, Instagram dan media sosial lainnya langsung dipenuhi notifikasi masuk yang membuat Momo mengerutkan alisnya. Lalu tanpa menunggu lebih lama, gadis itu langsung membuka WhatsApp-nya, banyak pesan dan miss call yang masuk, dari Jian, Avian, Gian dan bahkan dari mamanya beberapa menit yang lalu. Kenapa semua orang menghubunginya? Padahal seingat Momo, ponselnya baru tidak aktif sejak semalam.

Mata gadis itu membeliak, tatapannya terpaku pada semua pesan itu, lalu kembali dialihkannya pandangan menatap Gian, laki-laki itu juga tengah menatapnya dengan wajah tenang namun datar, sedangkan member yang lain terlihat bingung.

"Gu...gue__" ujar Momo terpotong saat suara penyiar berita terdengar memenuhi ruang tengah itu.

Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air, Samuel Darwin Bagaskara, aktor yang sekarang tengah naik daun itu tertangkap kamera netizen, saat akan makan di sebuah restoran bersama seorang wanita yang diketahui bernama Momo Putri Fransisca, akun media sosial gadis itu bahkan dipenuhi hujatan dan komentar negatif dari fans Samuel.

Aktor yang bernaung di bawah Newbie entertainment itu menghebohkan seluruh fansnya ditengah-tengah kesuksesan film terbarunya.

Pemuda 24 tahun yang terkenal karena parasnya yang rupawan dan acting yang menawan itu, tertangkap kamera pada siang kemarin di salah satu restoran, dalam foto yang telah beredar luas itu, tampak ia tengah bersama seorang gadis cantik yang diketahui bukan dari kalangan selebriti.

Samuel tampak mengandeng gadis itu memasuki mobilnya untuk menghindari kejaran fans yang penasaran. Komentar-komentar negatif sontak mereka layangkan dalam akun resmi newbie official, banyak yang mempertanyakan apakah hubungan Samuel dengan gadis itu? Fans Samuel yang terkenal fanatik itu sangat kecewa dan menyayangkan kejadian itu di tengah karir Samuel yang tengah naik-naiknya, namun berbeda dengan tanggapan heters Samuel, mereka menganggap bahwa pihak Newbie sengaja memancing isu untuk gimmick marketing film Samuel yang sekarang masih tayang di seluruh bioskop tanah air.

Mercusuar di Tengah Laut (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang