10. Kesedihan Yang Mendalam

372 115 46
                                    

Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan.

Jangan lupa vote dan komen nya yah.

Happy Reading...^_^

***

"Sebenarnya Tania itu anak kandung Tante Sari kan? Tania sempat mengetahui hal itu sebelum ia meninggal, ia menemukan sepucuk surat, yang tante sari yang ditinggalkan dulu, di balik tembok kamarnya Tania yang dibelakang lemari, apa ucapan saya benar Tan?" Ujar Lisa.

Mendengar hal tersebut Tante Sari meneteskan air matanya. Tidak ada kasih seorang Ibu yang akan terhapus meskipun sudah terseret arus waktu berlalu.

"Iya benar, Tante adalah Ibu kandunya Tania, orang tua nya yang sekarang adalah kakak kandung dan kakak Ipar Tante." Ungkap Tante Sari.

Mendengar ungkapan rahasia dari keluarga Tania terbongkar sudah, dan tepat sekali bahwa Tania adalah anak dari Tante Sari. Meskipun orang tua angkat Tania dulu sering bertengkar dan mempermasalahkan hal sepele, tapi Tante Sari berkata bahwa mereka juga sangat menyayangi Tania karena pada dasarnya, mereka sudah kehilangan anak mereka pada saat dilahirkan.

Lalu saat itu juga Lisa mendapat permintaan dari Tania, yang sebenarnya dari tadi Tania lah yang memberitahuan rahasia itu kepada Lisa. Saat itu Tania meminta izin untuk memasuki tubuh Lisa sebentar saja, dan Lisa pun menyetujuinya.

"Ibu, ini aku Tania." Ujar Tania dalam tubuh Lisa.

"Wihh kaget aku." Ujar Zara sambil terkejut mendengar suara Lisa yang berbeda.

"Tania? Itu kamu nak?" Ujar Tante Sari.

"Iya bu ini Tania." Ujar Tania dalam tubuh Lisa.

"Iya Ibu percaya, Ibu percaya ini kamu nak, Ibu kangen sama kamu nak." Ucap Tante Sari sambil menangis dan memeluk Lisa.

"Jangan cemas Bu, aku sebentar lagi tenang di alam sana, Ibu jangan khawatir, Teruslah doakan aku yah Bu, Tania sayang ibu." Ucap Tania di dalam tubuh Lisa sambil menangis.

Melihat kejadian itu, semua orang di rumah ini tanpa disadari meneteskan air mata. Betapa besar kasih cinta seorang Ibu terhadap anaknya dan kasih Ibu kepada anaknya tidak akan terhingga sepanjang masa.

Setelah dari rumah itu, Tante Sari menberitahukan bahwa orang tua angkat nya Tania ada di rumah sakit jiwa. Mereka menjadi seperti itu setelah tahu, Tania meninggalkan rumah dan kecelakaan.

Lisa dan Zara bergegas ke rumah sakit jiwa yang di beritahukan Tante Sari, lalu mereka menemui orang tua angkat nya Tania. Dan disana Tania sudah ada di samping orang tuanya dengan memeluk mereka berdua, Lisa sudah memberitahukan kepada orang tua Tania, apa yang diketahuinya dari Tania.

Orang tua angkat Tania memang sudah menjadi gila, tapi disaat Lisa memberitahukan semuanya, tanpa mereka sadari air mata mereka menetes. Momen mengharukan itu terulang lagi dan sampai pada batasnya Tania pun perlahan menghilang dengan tersenyum bahagia di raut wajahnya.

Kasih Ibu
Kepada beta tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia.

🎵*S.M. Mochtar - Kasih Ibu*🎵

TBC...

See you next part...
Jangan lupa votment nya yah

Upnormal ✔Where stories live. Discover now