12. 😍Pertemuan Pertama😍

366 102 28
                                    

Hola, para pembaca

Lisa Fandrina Ayudia

Jangan lupa vote dan komen nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan lupa vote dan komen nya

And

Happy reading


***

Mulai sekarang tidak ada lagi rahasia yang disembunyikan Lisa kepada siapapun termasuk kepada keluarganya.

Sekarang semua anggota keluarganya menerima Lisa dan menyemangatinya agar penglihatan indera Ke-6 nya berguna untuk semua orang, dan hal itu merupakan suatu anugerah dari Tuhan yang harus Lisa jaga dan kembangkan.

Ibunya Lisa memberitahu Lisa, bahwa kutukan itu diberikan oleh iblis yang menempel pada Lisa. Disaat Lisa bertemu pertama kali dengan iblis itu, Dia tertarik dan mencelakakan Lisa sampai Lisa koma. Dan disaat itulah Dia menempel pada Lisa.

Kutukan itu tetap harus dihilangkan, karena kutukan itu dampaknya berbahaya bagi diri Lisa sendiri, maupun orang lain. Yang bisa membantu menghilangkan kutukan itu ialah pamannya sendiri yang ada diluar kota, di pelosok daerah yang terpencil.

Lalu Ibunya Lisa, memintanya agar segera menemui pamannya itu. Lisa pun memikirkannya dan Dia berencana akan berangkat setelah Liburan kampus datang.

Hari ini, Lisa tidak berangkat kuliah karena semua jadwal kuliah nya di pending. Dan dia keluar rumah untuk menyegarkan pikirannya dengan membawa kucing peliharaanya.

Ketika berjalan Lisa melihat, banyak sekali 'Mereka'.

Dengan wajah nya yang begitu menakutkan dan bau yang menyengat, 'Mereka' bisa merasakan keberadaan orang yang memiliki indera Ke-6. Bahkan disaat Lisa tidak sengaja menoleh kepada 'Mereka'. 'mereka' langsung menghampiri lisa dan bahkan ada yang muncul tiba-tiba didepannya. Sontak tubuh Lisa panik dan hampir terjatuh.

"Nek tunggu, sebentar aku bantu yah." Ujar Lisa sambil menuntun Seorang nenek untuk menyebrang jalan.

TID TID TIDDD.....

"Hei AWASS bahaya?"

Tiba-tiba ada tangan yang mendarat ke pundak Lisa. Lisa hampir saja tertabrak mobil Truk yang sedang melaju cepat, ternyata nenek itu adalah hantu, dan Dia sengaja meminta tolong agar Lisa tertabrak oleh mobil truk itu.

Yang menyelamatkan Lisa ternyata seorang Pria, Pria itu terlihat tampan sekali, Dia mengenakan baju olahraga.

"Kamu tidak apa-apa?" Ujar Pria itu.

TBC....

Menurut kalian siapa pria itu?

Apa menurut kalian dia hantu juga atau manusia biasa?

Next ga yah ?

Jangan lupa vote dan komen nya yah.

Dan ada salam dari Pemeran Upnormal,

Lisa Fandrina Ayudia
Zara Dwi Lestari


SEE YOU NEXT PART...

Upnormal ✔Where stories live. Discover now