35. Parasit Masa Lalu

185 48 41
                                    

Jangan lupa vote dan komen nya

And

Happy Reading

****

Hari sudah menjelang malam, perbedaan suasana pun terasa sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Hari sudah menjelang malam, perbedaan suasana pun terasa sekali. Suasana yang paling Lisa benci, yaitu suasana sepi ketika pada saat malam hari di rumah sakit.

Kesunyian itu membuat hati Lisa merasa cemas. Meskipun disana ada Zara, tetapi tetap saja terasa sepi dan sunyi karena tempat ini adalah rumah sakit. Tempat yang tidak boleh ada keributan atau keramaian.

Yang membuat Lisa merasa cemas karena disana hanya ada dirinya dan juga Zara, karena kak Frans sekarang sedang ada diluar gedung rumah sakit, Dia tadi meminta izin kepada Lisa untuk merokok sebentar.

"Kenapa harus kamar ini sih?" celetuk Lisa ditengah kesunyian itu.

"Emang nya kenapa Lis dengan kamar ini?" tanya Zara.

"Gak apa-apa sih, cuman serasa agak eneg aja hawa di kamar ini." jawab Lisa.

"Iya juga sih, tapi gak apa-apa sih kamar ujung gini, nyaman tau, dan yang penting enak di pake tidur." ucap Zara sambil rebahan di sofa.

"Huh dasar kebo lu." sorak Lisa.

"Aku tidur dulu ah, ngantuk." ucap Zara sambil menguap.

"Iya kebo monggo." ucap Lisa.

Melihat teman nya dalam sekejap sudah tertidur pulas. Kecemasan dan ketakutan Lisa menjadi bertambah.

Kemudian kaki Lisa melangkah untuk pergi ke kamar mandi. Di kamar mandi hanya terlihat segulung handuk, wastafel serta cermin yang lumayan besar dan peralatan mandi yang tadi dibeli Kak Frans.

Lalu, Lisa berkumur dan membasuh muka nya, ketika Dia membasuh muka nya dan melihat ke arah cermin didepan nya. Lisa melihat dirinya sendiri dicermin, dan memeriksa mukanya, apakah ada kotoran atau debu yang menempel di wajah nya.

Lisa membasuh muka nya sebanyak 3 kali, dan pada hitungan ketiga Dia membasuh mukanya. Tanpa sepengatahuan Lisa, di cermin terlihat ada sosok hantu perempuan yang terlihat mengerikan yang berada dibelakang Lisa.

Sosok itu mengenakan baju putih, dan disekujur tubuh nya bermandikan darah. Wajah nya sangat mengerikan, dengan luka sobek dibagian bibir kanan dan tembus kebagian bibir kiri.

 Wajah nya sangat mengerikan, dengan luka sobek dibagian bibir kanan dan tembus kebagian bibir kiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini cuma visual nya yah

Yang lebih menjijikan lagi wajah nya itu di penuhi dengan belatung dan tanah kuburan.

"Akhirnya kita ketemu lagi yah anak ku."

Bisikan itu mengagetkan Lisa. Lisa yang dari tadi sedang bercermin, kemudian melihat sosok itu sedang menjilati telinganya.

"Huekk huekk."

Otomatis tangan Lisa menepas nya, Lisa merasa jijik, dan Dia mengingat bahwa sosok itu sama persis dengan sosok yang mengganggu nya ketika Lisa kecil.

Kemudian Lisa bergegas kembali lagi ke tempat tidur nya, dan Dia menyelimuti seluruh tubuhnya dengan selimut.

Lisa merasa ketakutan dengan sosok itu, dan Dia hanya bisa berdoa dibalik rasa ketakutannya.

Dahulu Ayah dan Ibunya Lisa pernah mengatakan, bahwa sosok itu adalah sosok parasit yang menginginkan tubuh Lisa. Sosok itu menginginkan tubuh Lisa agar Dia bisa merasakan kehidupannya kembali.

Tetapi sosok parasit itu jahat sekali, Dia sudah membuat Lisa celaka. Dari kecelakaan itu juga, Lisa sudah mengalami trauma yang begitu berat ketika Dia masih kecil. Untuk itu lah, orang tua nya memutuskan menutup sementara mata batin Lisa, agar sosok itu tidak menempel kepadanya.

Tbc...


Jangan lupa vote dan komen nya

Follow ig : @thoatilah

See you next part...

Upnormal ✔Where stories live. Discover now