11. Terungkap

357 106 26
                                    

Budayakan membaca dahulu yah.

Jangan lupa vote dan komen nya.

***

Pembicaraan Lisa dengan Hantu yang ada di dalam mimpi nya itu terasa nyata. Tapi ketika ada seseorang baik itu manusia maupun hantu yang ingin meminta pertolongan kepada Lisa, Karena Lisa merasa iba, tangan Lisa tidak tinggal diam, dan segera menolong orang itu.

Alasan sebenarnya Lisa menolong Tania adalah karena keinginan nya sendiri, bukan karena perintah dari hantu itu. Karena bagaimanapun hantu itu yang memberikan penderitaan bagi Lisa, jadi Lisa tidak akan percaya begitu saja kepada Dia.

BYURRRRRRRRR…

“Lisa bangun, cepetin tuh sarapan udah siap.” Ujar Ibunya Lisa.

“Ibu jahat ih. Aku lagi mimpi indah malah dibangunin, dibangunin nya juga malah pake air lagi.” Ujar Lisa.

“Salah kamu sih, Ibu udah teriak-teriak ‘bangun’ malah kagak bangun-bangun, udah ah cepat sana sarapan.” Ujar Ibunya
Lisa sambil membuka gorden jendela.

Sudah menjadi kebiasaan keluarga kecil Lisa, sarapan bareng setiap harinya. Lalu ketika makan Lisa melihat adiknya seperti biasa, Dia orangnya pendiam, jarang berbicara, kalau bicara pun secukupnya saja meskipun kepada Lisa kakaknya sendiri. Entah Linda kenapa seperti itu dari kecil.

Tanda tanya besar tetap ada di benak Lisa.

Sudah waktunya Lisa mengatakan sebenarnya kepada Ayah, Ibu dan Adiknya, tentang kejadian yang menimpa dirinya selama ini. Lalu disaat Lisa menjelaskan semuanya, Ayah,Ibu dan Linda terdiam sekejap tanpa ada yang mengatakan sepatah katapun.

“Sebenarnya dari kecil kamu sudah bisa melihat hal-hal yang ghaib nak.” Ujar Mamanya Lisa.

“Ayah, Ibu dan adikmu ini merahasiakan hal ini dari kamu nak, karena dari kecil kamu selalu ketakutan. Dan akhirnya Ayah memutuskan untuk meminta tolong kepada pamanmu, agar menutup mata batin kamu.” Ujar Ayah Lisa.

“Tapi pamanmu berkata, bahwa mata batinnya Lisa akan kembali bangkit ketika umur ke 17 tahun, sekarang kamu sudah hampir menginjak umur 18 tahun, jadi sudah pasti mata batin kamu sudah terbuka sepenuhnya.” Ujar Ibunya Lisa.

Dari keluarga Lisa, hanya pamannya lah yang bisa menolong nya.

Pamannya Lisa bernama Sigit, Dia tinggal di pelosok daerah yang lumayan jauh dari rumah penduduk. Oleh karena itu, Lisa harus menemui pamannya itu, agar hantu yang menempel pada diri lisa bisa hilang.

Mendengar Hal itu, Lisa merasa tubuhnya menjadi lemas, dan Dia tidak bisa berkata apa-apa lagi. Pupus sudah kesempatan Lisa, untuk mendapatkan kehidupan normalnya kembali.

Tapi, disaat Lisa terlihat tidak memiliki semangat hidup, adiknya membisikkan sesuatu kepadanya.

“Tenang saja kak, aku sama seperti kakak, aku bisa melihat mereka.” Ujar Linda adiknya.

“HAHHH?” Ujar Lisa dengan kaget.

Selama ini Adiknya Lisa yaitu Linda, Dia memiliki indera Ke-6 seperti Lisa. Sudah turun-temurun bagi keluarga Lisa bahwa diantara anggota keluarganya, pasti ada keturunan yang memiliki indera ke-6. Keturunan yang terpilih ialah Lisa dan Linda.

TBC....

Dapet feel nya ga nih part ini?

Jangan lupa Votmen nya ya, biar saya menjadi semangat membuat cerita selanjutnya.

SEE YOU NEXT PART....

Upnormal ✔Where stories live. Discover now