40. Penolong Misterius

180 49 38
                                    

Jangan lupa vote dan komen nya yah

And

Happy Reading

****

Kemudian Frans dengan dibantu oleh petugas medis. Mereka mengangkat Lisa dan memindahkan nya ke kamar, lalu mereka mengikat tangan dan kaki nya Lisa.

"Maafkan aku yah Lisa, tahan sebentar yah Lis, aku melakukan ini, agar kamu tidak menyakiti dirimu sendiri." ucap Frans.

GRAAAAAAAAAA...

Terlihat Lisa mengerang dan menggeram, semua orang yang melihat itu merasa takut dan mereka hanya bisa melongo.

Lalu Frans keluar kamar sebentar, dan berbicara dengan seseorang. Kemudian tatapan semua orang yang di luar kamar tertuju kepada Frans yang berbicara dengan dirinya sendiri.

Kak Frans Pov On

"Kamu bisa kan jemput Lisa di alam bawah sadarnya,  aku mohon? Dia sekarang pasti ada disana." ucap Frans.

"Baiklah, aku akan kesana sekarang."

"Tapi ingat! Jangan sampai Lisa mengetahui identitas kamu." ucap Frans.

Semua orang disana tidak tahu bahwa Frans juga seorang anak indigo, jadi tidak heran tatapan mereka menjadi aneh.

Lalu setelah pembicaraan itu, Frans kembali ke kamar dan berusaha untuk menyembuhkan Lisa dengan mengucapkan doa-doa untuk pengusiran setan.

Kak Frans Pov Off

Disisi Lain, tepat nya di dunia alam bawah sadar Lisa.

Disana gelap sekali, tidak terlihat cahaya sedikit pun, yang ada hanya banyak sekali asap hitam pekat yang mengelilingi kegelapan itu.

Lalu terlihat ada seseorang yang sedang terbaring. Dan ternyata itu adalah Lisa. Lisa disana tidak sadarkan diri, dan keadaan nya yang terikat oleh rantai.

Tiba-tiba, ada sebuah tangan yang mematahkan rantai itu. Ternyata tangan itu adalah tangan sosok  misterius yang tadi berbicara dengan Frans. Dia hendak menolong Lisa.

Wajah sosok itu tidak kelihatan, karena wajah sosok itu memakai kerudung dan jubah yang semua nya serba warna hitam, kemunculan nya pun di barengi dengan asap hitam yang pekat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Wajah sosok itu tidak kelihatan, karena wajah sosok itu memakai kerudung dan jubah yang semua nya serba warna hitam, kemunculan nya pun di barengi dengan asap hitam yang pekat.

SREKKKK...SREKKKK...SREKKKK

Kemudian dari arah kegelapan, terlihat seseorang yang sedang berjalan dengan menyeret kaki nya.
Dan ternyata itu adalah sosok parasit yang selama ini mengincar Lisa dari kecil.

Wajah nya itu terlihat mengerikan sekali, dengan luka sobek di bibir nya, lalu banyak sekali belatung dan tanah di wajah nya.

GRAAAAAAAAAA....

Upnormal ✔Where stories live. Discover now