IRL

100 17 12
                                    

Hai, aku kembali ingin menyampah huhu

Intinya aku ingin menjelaskan satu dua atau mungkin beberapa hal soal evanescent yang selama ini gak pernah aku ungkap secara gamblang ke kalian.

Pertama, soal karakter Genta yang aslinya aku ambil dari temen—lumayan—deketku di dunia nyata. And we kinda crushing to each other tapi sama-sama terkesan takut buat melangkah ke tingkatan yang lebih tinggi daripada sekedar teman karena terlalu takut ngerusak apa yang udah ada. Tunggu, itu mungkin dari sudut pandangku. Aku nggak tau kalo dari sudut pandang dia tuh macem mana, haha.

Terus, apa hubungannya sama evanescent yg mogok ini, wahai siska sialan?

Begini, teman-teman sekalian. Aku kayaknya terlalu banyak membawa perasaan, waktu dianya tidak. Atau mungkin karena selama ini aku terkesan ignorant dan apatis, jadi dianya capek. Dan relation kita bener-bener merenggang. Hampir putus, malah. Fyi tempat tinggalku gak dekat sama dia dan itu juga yang nambah-nambahin masalah. Karena kita gak bisa ketemu dan tatap muka langsung buat ngomongin semuanya.

Selama ini aku menulis karakter Genta ini bener-bener refleksi dari aslinya temanku ini. Terus, waktu kita jauh-jauhan begini, I feel completely lost. I lost so many interest to keep going and continuing this workbook. Iya, salahku karena bawa-bawa urusan irl ke sini. Maaf.

Kedua, aku kayaknya udah membawa cerita ini terlalu jauh. Nggak seperti plan awal. Ini mah jujuran aja ya udahan, aku awalnya bikin workbook ini karena pusing bgt tergila-gila sama mbin&imi :((((

Terus kesiniin, aku menemukan kalo temenku ini kinda similar to imi, dan keasikan ngebayangin Genta sebagai dia, atau sebaliknya. makanya aku jadi berubah haluan yg awalnya mau menjadikan imi sebagai muse Genta, lah ini kebablasan karena aku kalap irl temenku ini beneran bodoh idiot gemes2nya sama kayak imi:( jd waktu kita putus kontak gini, aku ngerasa gak semangat buat lanjut nulis. Lagi-lagi itu salahku, maaf.

Ketiga, aku mau bilang kalo aku mungkin bakal tetep lanjut evanescent ini sampe tamat meski gak bisa cepet-cepet. Dan aku juga berencana membuat evanescent versi 'bener', karena yg kubilang tadi, evanescent yg kalian baca sekarang betulan melenceng jauh dari perkiraan awalku meski semuanya udah aku konsep even plot per chapternya. Aku terlalu keasikan memasukan banyak sekali kejadian nyata yg aku alamin ke sini, makanya ceritanya udah banyak bgt begini tapi keliatan begitu abal dan alurnya terkesan sangat lambat.

Jadi aku minta pengertiannya ya kengkawan huhu aku sedang berusaha menata diri dan membangun kembali ketertarikanku buat terus nulis. Aku gak ekspek semua ini bakal terjadi, maaf.

Sebenernya semuanya bakal baik-baik aja dan lancar-lancar aja kalo dari awal aku nggak tergoda buat memasukkan begitu banyak kisah nyataku ke sini. Harusnya aku gak kebawa perasaan dan menjadikan ini semua murni fiksi biar aman-aman aja, yakan. Huhu sekali lagi aku minta maaf.

Sebenernya selain menyampah aku juga ingin marah-marah karena tiap hari ada yang baca tapi votesnya gak bergerak coba:( bahkan dari yg terakhir kuingat, viewsnya udh nambah 1K boi that was quite huge duh aku kepingin divote dong biar bahagia dan semangat ngelanjut:(

Haha aku banyak mau ya padahal akunya juga nyebelin. Maaf yaaaa! Pokoknya itu aja deh yg mau aku sampein, nanti kalo ada yang ketinggalan aku bakal nyampah di lain kesempatan.

Aku gak berhenti nulis, kok. Meski kegiatan irl kadang mencekik ya, tapi aku berusaha menekankan diri untuk terus nulis buat update. Gengs, chapter 34 tuh hampir 5K words loh huhu mungkin gak sebadai yg lain tapi aku udah berusaha semampuku jadi mohon dipahami dan dihargai ya hehe

Oh, iya! Terus aku sekalian mau open question deh buat seru seruan! Kalo ada yang mau kalian tanya soal jalan cerita evanescent, soal tokohnya, atau soal aku, mungkin? Hahahah! Tanya aja di sini, ya »»»

Duh, aku harusnya tidur jam segini. Lmao. Tapi kepingin update buat kalian haha jadi yaudah ya segitu aja. Maaf dan makasih, have a blissful day everyone!♥

 Maaf dan makasih, have a blissful day everyone!♥

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
EvanescentOnde histórias criam vida. Descubra agora