43. Pertandingan 🌻

1K 156 21
                                    

Sebelum membaca, utamakan ibadah dan kewajiban terlebih dahulu.

A story by
DINDA VIRANI

———

☔☔☔

Sekian bulan telah dilewati begitu cepatnya. Membuat para manusia dalam cerita ini tak menyadari bahwa mereka baru saja memasuki tahun yang baru.

Tak ada yang spesial ketika pergantian tahun terjadi. Deven dan Kaila masih menjadi pasangan paling romantis hingga detik ini, Daniel dan Naura masih menanti harapan hingga hari itu tiba, sedang Nazhira fokus dengan pendidikannya di bangku SMA.

begitu pula dengan Raffa.

Entah sampai kapan keduanya berhasil mengalahkan ego masing-masing. Padahal setiap harinya selalu ada rindu yang menghampiri dan tak bisa terealisasi.

Di tahun kedua sekolah, tepatnya ketika memasuki umur 16 Tahun, Nazhira dinobatkan sebagai siswi paling berprestasi di sekolahnya. Tak hanya itu, ia juga sukses mencuri perhatian para murid di SMA karena kecantikan dan parasnya. Tidak heran lagi, 'kan? Sejak SMP gadis itu memang sudah menjadi idaman semua orang.

Sedangkan Raffa, sejak memutuskan untuk menuruti keinginan sang papa masuk ke SMA militer waktu itu ia menjadi sangat rajin dan tekun di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Raffa, sejak memutuskan untuk menuruti keinginan sang papa masuk ke SMA militer waktu itu ia menjadi sangat rajin dan tekun di sekolah. Tiada hari tanpa les privat baginya. Alhasil, tanpa orang-orang ketahui lelaki itu berhasil memasuki kelas akselerasi. Jika Nazhira masih berada di bangku kelas 11, maka Raffa sudah menduduki bangku kelas 12.

Ya, berkat tekat dan usaha yang begitu keras ia berhasil meraih semuanya, berhasil menghilangkan jejak Nazhira dari hidupnya, dan lebih memfokuskan diri dengan belajar ketimbang mengurusi hal-hal yang menciptakan kesedihan.

Kini Raffa bukan lagi sosok yang dulu selalu usil dan nakal di sekolah, yang selalu menjengkelkan dan membuat kesal banyak orang, yang selalu bermasalah dengan pihak lawannya. Tetapi raffa yang sekarang cenderung lebih pendiam dan tak banyak berbasa-basi. Beranjak dewasa katanya. Hingga ia benar-benar mengubah sifat dan prilakunya.

 Hingga ia benar-benar mengubah sifat dan prilakunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD FATE (End✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang