63. Takdir 🌻

1.2K 163 101
                                    

Sebelum membaca, utamakan ibadah dan kewajiban terlebih dahulu!

———

Sesungguhnya Allah telah mengambil hamba-Nya dan Dia lebih berhak atasnya.

————

A story by
DINDA VIRANI

☔☔☔

Manusia itu makhluk paling egois yang hidup di muka bumi. Seringnya mereka hanya ingin mementingkan diri sendiri tanpa mau peduli dengan apa yang ada di sekitarnya.

Seperti yang sedang terjadi saat ini. Sifat egois tengah diperlihatkan oleh seorang lagi-laki dan memberikan dampak negatif bagi semua orang. Melakukan sesuatu yang didasarkan pada kepentingan hidupnya, memuaskan diri dengan apa yang disukai, menyakiti orang lain untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginannya.

"Baiklah. Kalau begitu, aku akan membuat kisah cinta kalian abadi hingga ke alam selanjutnya!"

Ferdy, lelaki yang mempunyai kedudukan tinggi dan disegani banyak orang sangat menginginkan apa yang bukan menjadi hak miliknya. Menghalalkan segala cara tak peduli dengan resiko yang akan ia terima.

Naura berlari kencang ke tengah-tengah mereka, berharap Ferdy akan menghentikan aksi gilanya.

"Ferdy, jangaaaann!!!!!"

*DOOOORRR!!!*

suara tembakan lebih dulu memekakkan telinga semua orang. Wanita itu membeku di tempat. Bagian tubuhnya terasa perih ketika peluru panas tertancap tepat di salah satu organnya.

"Nauraaaaaaaaaaaa!!!!" Daniel terkejut bukan main. Ia berlari dan menangkap tubuh Naura yang tumbang dengan noda darah yang mulai keluar dari bajunya. Sedangkan Ferdy, menurunkan senjata detik itu juga.

"Jangan bergerak!"

Tepat ketika Ferdy ingin melarikan diri, polisi sudah lebih dulu sampai di rooftop dengan senjata api di tangan masing-masing.

"Daniel ..."

"Kenapa Nauraaaa??!! Kenapaaaa!!!" Lelaki itu terisak lirih. Membawa tubuh Naura di atas pangkuannya.

"aku ... minta maaf ..." ucap Naura dengan napas tersengal, "kumohon ... jangan... pernah membenciku."

Daniel menggelengkan. "Enggak Nau ... tolooonggg, bertahanlah!!!"

"Aku ... mencintaimu Daniel. Wallahi ..."

Wanita itu mengusap air mata di pipi laki-laki yang paling ia cintai. Pasok udara kini semakin berkurang, tangannya bergetar, mulai berkeringat dan berubah menjadi pucat.

"Jangaaan!!! Aku mohon jangaaan!!! Kamu harus bertahan Naura!!! Kamu harus bertahan untukku!!! Aku juga mencintaimu, aku sangat mencintaimu!"

Naura tersenyum mendengar jawaban terakhir dari Daniel. Jawaban yang sangat ingin ia dengar, jawaban yang selama ini ia rindukan. Wanita itu menutup mata perlahan. Tubuhnya tergolek lemah tak berdaya.

***

Setelah membawa Naura ke rumah sakit, Ferdy langsung dikawal oleh pihak polisi karena nekat terjun dari atap bangunan apartemen. Semua orang gempar mendengar kabar mengejutkan itu, Para wartawan berbondong-bondong memenuhi kawasan tersebut untuk mencari informasi detail terkait tindak kejahatan yang ia lakukan.

BAD FATE (End✔)Where stories live. Discover now