54. Kado Terindah 🌻

1.4K 144 238
                                    

⚠Part ini dibuat khusus untuk semua perempuan yang pernah mengalami sexual abuse⚠

☔☔☔

Peristiwa tragis seringkali datang tanpa mengenal waktu dan tempat, tanpa mengenal tua atau muda, tanpa mengenal siapa yang menjadi korbannya, tanpa mengenal cantik atau tidaknya ia. Menyakitkan? Jelas. Mengiris perasaan? Sudah pasti. Tapi, semua telah menjadi ketetapan dan takdir dari Sang Ilahi. Skenario yang dibuat, murni bagian dari cerita hidup setiap manusia.

Seperti Nazhira saat ini. Seluruh hidupnya tengah diuji oleh kesakitan yang bertubi-tubi. Tidak hanya sakit fisik, melainkan batin dan juga hati.

Hatinya sesak ketika mengetahui fakta tentang seseorang yang sangat ia sayangi dengan tega mengambil kesuciannya. Seseorang yang telah ia anggap sebagai ayah kedua, seseorang yang bahkan ia kira akan selalu menjaganya, seseorang yang tak pernah menyakiti hatinya, seseorang yang selalu ia banggakan kapan pun dan di mana pun. Namun ternyata, seseorang itu juga yang membuat seluruh jiwa dan raga seakan hina dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Tiba-tiba ia teringat akan sesuatu. Ucapan sang nenek tua beberapa waktu yang lalu masih terngiang jelas di telinganya.

"Cu... hati-hati. Ujian hampir sampai didepan mata, Tetaplah kuat apa pun yang terjadi."

Sekarang ia baru paham, sekarang ia baru mengerti. Ucapan itu bagaikan sebuah mimpi buruk yang akan menghancurkan seisi hidupnya. Untuk mencegah dan berhati-hati pun sudah sangat percuma. semua telah terjadi, semua sudah tak berguna lagi.

Kini ia hanya bisa meratapi nasib. Sudah berjam-jam namun Daniel belum juga berhenti. Lelaki itu menghukumnya tanpa ragu, tanpa ampun, dan sama sekali tak peduli. Tubuh Nazhira mencapai batas kemampuan. Tenaganya habis terkuras oleh perlawanan dan rasa sakit yang mendera organ dalam. Bagian dari tubuh itu tersengat, nyeri bukan kepalang.

Ia merasa diperlakukan bak sebuah barang lusuh yang dihancurkan seenaknya. Tak kuasa menerima kenyataan telah kehilangan kehormatannya. Inikah wujud nyata dari kado terindah yang diberikan lelaki itu?

Lambat laun ia akan mati setelah terlalu banyak dilukai, dikoyak seluruh tubuhnya tanpa bersisa, hingga luluh lantak tak berdaya. Sungguh, Ini adalah hal paling menjijikan seumur hidupnya.

Di ujung kesadaran, gadis itu membuang muka. Nazhira terkulai lemah, kedua matanya tertutup sudah.

***

Deven berteriak marah ketika tak berhasil menemukan putri dan kakak iparnya. Dari malam hingga subuh lelaki itu tak berhenti menelusuri setiap sudut kota Malang. Entah harus ke mana lagi kini mencari?? Rasanya setiap tempat telah ia datangi.

AAAARRRGGHHH!!!

AAAARRRGGHHH!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD FATE (End✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang