REVANO LEONARD

17.7K 807 76
                                    

Hubungan saudara itu tidak dibuat-buat dan selalu apa adanya. Karena kita tumbuh bersama mereka, dengan Orang tua, Kenangan dan Pengalaman yang sama.

°°°°°

Persaudaraan tidak hanya sebatas status ataupun hubungan dalam ikatan darah. Namun sebuah ikatan yang sangatlah berharga bagi siapa pun. Ini masalah hati dan perasaan, bukan hanya status belaka.

Walaupun tidak ada ikatan darah di antara kita dan orang tua yang kini bersama kita, ikatan batin ini tetap kuat dan aku rasa lebih kuat dari saudara ataupun anak kandung.

Janji untuk tetap bersama apapun yang terjadi selalu kita junjung tinggi, hingga suatu ketika keegoisan dan cerita masa lalu menjadi awal kisah pahit ini, melenyapkan kebahagiaan kita semua.

Rasa sakit yang aku rasakan semakin dalam saat sebuah rasa sakit lain ikut menggerogoti tubuhku. Aku lelah, lelah dengan semua ini. Lelah akan takdir yang selalu mempermainkanku.

Aku ingin memberontak, memberontak demi kebahagiaanku dan kebahagiaan dari orang-orang yang aku sayangi juga sangat aku inginkan.

[to be continue]

AlReGa [END]√Donde viven las historias. Descúbrelo ahora