fourth

6.2K 497 83
                                    

Seperti janji Suho tadi, kamu dan Suho akhirnya Sekarang berada dalam perjalanan untuk ke fansign. Senyum di wajah kamu bener bener gak luntur sedikitpun karena akhirnya impian kamu buat ikut fansign Exo terwujud juga.

Walaupun sebenarnya kalau kamu mau ketemu member Exo mudah, iyalah kan kamu tinggal ke dorm aja. Tapi rasanya itu beda sama kalau kamu ketemu melalui fansign.

"Senyum terus mbak, kesambet loh ntar" goda Suho yang sedari tadi ngeliat kamu senyum senyum Mulu.

Kamu menoleh ke arah Suho dan langsung bergelayut di lengan Suho. "Iya dong.. kan aku lagi seneng" jawab kamu dan Suho tersenyum lalu mengecup pucuk kepalamu.

10 menit kemudian, kalian berdua sampai di dorm EXO. Kamu emang diajak Suho ke dorm dulu karena katanya dia mau ngasih liat gimana dorm exo yang sebenarnya dan juga kamu disuruh bantu siap siap.

"Gewla..super leader Hyung kita udah nyampe guys" timpal Chanyeol ketika kamu dan Suho baru aja masuk ke dorm.

"Eh Hyung itu Y/N kan??wahh iyaa...kapan nyampe kamu??" Pekik Baekhyun heboh karena melihat kamu.

Kamu emang udah kenal bahkan udah Deket banget sama member exo, soalnya mereka beberapa kali vc sama kamu pas kamu masih di Indonesia. Bahkan Chen sama Sehun pernah ikut Suho ke Indonesia buat nyamperin kamu.

"Tadi kak, hehe. Kak Baekhyun sama yang lain apa kabar?" Jawabmu dengan senyum manis khas kamu.

"Baik dong. Ye gak woy?eh btw oleh olehnya mana?gue nunggu ketan sama tape singkong ya" waduh ini si maknae Exo, Dateng Dateng langsung nodong kamu aja.

Sehun itu emang paling suka sama tape singkong, soalnya dulu pas dia ke Indonesia dia nyobain tape singkong, awalnya dia bilang gak enak tapi eh malah lama kelamaan keterusan jadi suka.

"Y/N aku mau buah manggis" Xiumin menambahi.

"Ehhhh apaan sih hyung, buah manggis itu pesenan gue kali" timpal kai yang gak terima.

Kamu cuma ketawa aja ngeliat tingkah laku para member yang nagih oleh-oleh dari Indonesia.

"Eh eh apaan sih malah pada ribut, kayak gak pernah dapet oleh-oleh aja" kakak kesayangan kamu yaitu Xiumin menengahi. "Y/N mending kamu langsung naik ke atas aja sama Suho. Suho bawa Y/N keatas gih daripada ditodong Mulu" titah Xiumin yang langsung Suho angguki.

"YAELAH HYUNG GUE NUNGGU OLEH-OLEH JUGA MALAH DISURUH MASUK" gerutu Chen.

🐰🐰🐰

"Sayang nanti kamu masuk ke dalem sama aku kan?" Yaelah ini pacar kamu sehat kan ya? Kalau kamu masuk kedalamnya sama Suho udah pasti lah ntar banyak yang curiga.

Jadi, Sekarang ini kamu sama Suho dan member EXO yang lain tentunya, udah di parkiran gedung SM buat fansign. Kamu emang satu Van tadi sama Suho karena katanya Suho masih kangen sama kamu jadi kamu harus mau satu Van sama dia. Hmm yaudahlah ya daripada si bapak ngambek jadi kamu iyain aja, lagian kamu juga masih kangen banget sama pacar kamu yang ganteng ini hehehe.

Kamu memutar bola mata kamu jengah, "ya enggaklah sayang. Kalau aku masuk ke dalem sama kamu bisa bisa aku dikeroyok massa nanti" jawabmu yang sontak ngebuat Suho mengerucutkan bibirnya.

 Kalau aku masuk ke dalem sama kamu bisa bisa aku dikeroyok massa nanti" jawabmu yang sontak ngebuat Suho mengerucutkan bibirnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now