37🐇

2K 242 28
                                    

Hari ini, dirumah udah rame banget. Bukan karena kamu abis lahiran atau sakit, tapi hari ini dirumah kamu sedang diadakan acara ulangtahun Yoon Jae yang ke 4 tahun.

Kamu daritadi sibuk menyiapkan makanan bersama mama kamu, mama Kim, Ica di  dapur. Sementara Suho dan yang lainnya sibuk mendekorasi ruangan tempat pesta ulangtahun Yoon Jae dilangsungkan.

Yoon Jae bener bener excited banget karena tau kalau ulang tahunnya akan dirayakan. Sebenarnya kemarin Suho udah nyaranin buat gelar acara ulang tahun Yoon Jae itu di ballroom hotel aja, tapi kamu langsung nolak lah karena kan yang hadir cuma keluarga kalian sama oppa member aja kenapa harus di ballroom kan?

Hmm maklum Suho kan emang selalu mau yang terbaik dan spesial buat Yoon Jae jadinya gitu.

Oh iya, Suho tadi juga udah wanti-wanti buat kamu gak usah ikut nyiapin makanan di dapur karena perut kamu sekarang udah makin besar dan Suho gak mau kamu itu kecapean. Haduh pokoknya hari ini tuh Suho jadi bawel dan riweuh banget karena khawatir kamu kecapean.

"Yang astaga, duduk aja sih kamu biar mama sama yang lainnya yang nyiapin makanannya" Kamu yang baru aja sampai di ruang tamu dengan membawa nampan berisi minuman dan makanan kecil langsung disambut omelan Bapak negara.

Suho mengambil alih nampan dari tangan kamu, lalu kamu menjawab. "Lebay banget sih Dad, lagian aku kalau cuma duduk dan ngeliatin aja tuh rasanya gak asik dan gak enakan juga lah masa yang lain sibuk aku cuma duduk duduk aja"

Suho menghela nafas lalu kembali melanjutkan perkataannya. "Bukan gitu mom, lagian kan ini juga udah banyak yang bantuin kan? Aku gak mau kamu sama dedek kecapean"

Sejak kandungan kamu menginjak bulan ke 9, Suho jadi overprotektif banget sama kamu. Apalagi dokter memperkirakan bahwa persalinan kamu itu minggu depan. Wah dia makin aja overprotektif sama kamu, nih ya misalkan kamu pagi-pagi mau ke kamar mandi buat pipis aja, Suho yang tadinya masih tidur tuh bisa langsung bangun dan gendong kamu ke kamar mandi.

Bahkan dia juga sering banget gantiin kerjaan rumah kamu yaitu beres beres sampai masak pun dia yang lakuin. Pas kamu tanya kenapa, Suho cuma jawab kalau dia gak mau kamu kecapean karena ngerjain tugas rumah. Suho juga sekarang udah mulai ngurangin pekerjaannya dan lebih fokus ke kamu, bahkan beberapa hari yang lalu paman manager bilang kalau sebenarnya Suho harus flight ke New York buat menghadiri event salah satu brand, tapi dia nolak dengan alasan dia mau nemenin kamu takutnya perkiraan dokter itu lebih cepat.

Oke kembali ke masalah ulang tahun Yoon Jae.

"Gapapa sayang, nih lagian dedek juga seneng banget bisa ikutan nyiapin pesta ulang tahun kakak nya" kamu mengarahkan tangan Suho ke perut kamu dan langsung disambut tendangan kecil sama dedek.

Suho tersenyum melihat respon anak kedua kalian, pria itu lalu berjongkok dan mengecup perut kamu. "Dedek seneng ya bantuin mom nyiapin pesta Jae Hyung?" Gumam Suho.

"Eh yang, Yoon Jae udah mandi belum?" Tanya kamu

"Belum yang, Yoon Jae sekarang lagi main sama Kak Noval di belakang" jawab Suho

"Astaga yang ini udah mau mulai tapi Yoon Jae belum mandi? Udah minggir dulu aku mau mandiin Yoon Jae" kata kamu yang langsung ditahan Suho

"Aku aja yang mandiin yang, kamu duduk aja. Kamu daritadi udah ngerjain ini itu kan? Sekarang gak ada penolakan" titah Suho yang langsung menuntun kamu untuk duduk di sofa.

Sebelum Suho beranjak untuk memandikan Yoon Jae, Suho terlebih dahulu mengecup kening kamu dan dia langsung menyusul Yoon Jae.

Beberapa menit berlalu, kamu kembali dihebohkan dengan suara Suho yang memanggil kamu dari kamar Yoon Jae. Ya ampun ini Bapak negara kenapa lagi sih?

Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang