hawai

5.8K 406 74
                                    

"sayangg ayok buruan"

"Yang kamu kok lama banget sih?"

"Sayang, ayok ntar keburu rame tau"

Daritadi Suho sibuk ngetuk pintu kamar hotel tempat kamu nginap, dan pas kamu suruh dia masuk ternyata dia merengek ngajak kamu jalan-jalan. Padahal kemarin seharian kamu udah jalan jalan muter-muter Hawaii, dan ya as always kamu jadi tukang foto dia.

Ya, Sekarang ini kalian berdua lagi liburan berdua, di Hawaii. Kalian disini udah 2 hari ini. Kamu dan Suho bisa liburan ke Hawaii karena kebetulan kalian berdua sama sama mendapatkan cuti kerja, makanya Suho memutuskan untuk mengajakmu ke Hawaii.

Dan kalau masalah penginapan, kalian berdua memilih untuk menginap di hotel. Dengan kamar yang berbeda tentunya, ya iyalah beda kamar masa sama sih, kalian kan belum sah.

"Sabar sayang, kamu gak sabaran banget sih" jawab kamu yang lagi memakai liptint.

"Eh itu jangan merah banget sayang. Kayak orang abis makan tikus tau" titah Suho yang melihat kamu memakai liptint.

"Apaan deh ini gak merah banget juga. Udah ah Ayok buruan" jawabmu sambil berjalan mendahului Suho.

🐰🐰🐰

Destinasi wisata pertama yang kalian berdua kunjungi adalah teluk Hanuma. Sebuah teluk yang terletak di sepanjang pantai tenggara pulau O'ahu di kepulauan Hawaii.

Perjalanan dari hotel tempat kalian menginap sampai teluk Hanuma tidak terlalu jauh. Hanya memakan waktu 10 menit.

Suho juga menyewa mobil Jeep, karena dia bilang dia mau bener bener menghabiskan liburan sama kamu tanpa diganggu siapapun. Bahkan supir taksi sekalipun, makanya dia nyewa mobil Jeep.

"Seneng gak yang jalan jalan?" Tanya Suho ketika kalian berada dalam perjalanan ke Hanuma.

Kamu mengangguk sambil tersenyum manis, "seneng dong.. apalagi jalan-jalannya sama pacar aku" jawabmu sambil bergelayut di lengan Suho.

Suho mengecup pucuk kepalamu. "Aku juga seneng, bisa ngajak liburan kamu. Ntar kapan-kapan kita ke Eropa ya yang atau ke Paris biar kayak orang lagi honeymoon"

"Ih kamu kenapa sih daritadi honeymoon mulu" sebenarnya gak ada masalah juga sih kalau Suho mau bahas honeymoon, tapi yang bikin kamu agak gak nyaman itu karena ketika Suho ngomong honeymoon, kamu langsung auto blush.

Suho terkekeh. "Aku kan pengen bikin baby bunny yang asli bukan boneka" jawabnya yang sontak membuatmu membulatkan mata karena jawaban Suho.

Kamu langsung mencubit lengan Suho. "IH DASAR MESUM"

setelah menempuh perjalanan, kalian berdua akhirnya sampai di teluk Hanuma dan disini udah rame banget. Selain itu kamu juga agak risih karena kebanyakan disini cewek cewek memakai bikini.

Kamu jadi takut sendiri kalau nanti Suho bakalan asik ngeliatin mereka karena mereka seksi.

Dan bener aja, ketika kamu menoleh kearah Suho, Suho ternyata lagi asik ngeliatin mbak mbak yang make bikini. "GITU BANGET NGELIATINNYA PAK..B AJA KALI"

Suho yang menyadari sindiranmu itu langsung menoleh kearahmu sambil tertawa kecil. "Acie cemburu nih ye" godanya sambil mencolek dagumu.

"Dih apaan deh, udah ah aku mau kesitu yang ayok kita main pasir" katamu sambil menarik tangan Suho.

"Dih apaan deh, udah ah aku mau kesitu yang ayok kita main pasir" katamu sambil menarik tangan Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang