4🐇

2.7K 319 23
                                    

"Yang, kepala aku kok pusing banget ya?" Keluh Suho yang baru saja pulang.

Setelah beberapa hari ditinggal Suho ke Paris, dia hari ini baru saja sampai di rumah dan baru aja sampai eh malah dia ngeluh pusing kepalanya.

Kamu langsung mengambil tas yang di pegang Suho dan meletakkannya di meja lalu memapah Suho untuk ke kamar.

Setelah di kamar, kamu segera membaringkan tubuh Suho di kasur.

"Bentar ya yang aku ambilin air anget dulu buat lap badan kamu, kamu pasti belum mandi kan?" Tanya kamu sementara Suho hanya diam dan tidak menjawab.

Baru saja kamu mau beranjak, tapi Suho menahan tangan kamu supaya kamu tidak pergi.

"Yang disini aja, aku cuma mau ditemenin kamu" rengeknya dengan suara yang pelan.

Kamu kembali duduk di kasur lalu mengusap kening Suho. "Kamu kan belum mandi sayang, kamu juga kan belum makan kan? Aku sebentar aja kok nanti aku kesini lagi sekalian gantiin baju kamu ya" bujuk kamu.

Syukurlah, Suho kali ini tidak menolak. Dia mengiyakan perkataan kamu.

Kamu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, kamu langsung beranjak menuju dapur untuk menyiapkan air hangat dan membuat bubur untuk Suho tentunya.

Beberapa menit kamu berkutat di dapur, kamu akhirnya kembali ke kamar dan langsung mengelap badan Suho menggunakan air hangat dan kain yang sudah kamu siapkan tadi.

Kamu langsung saja mengelap badan Suho dan tak lupa juga kamu juga menggantikan baju Suho.

Suho juga daritadi nurut aja sama perkataan kamu, makanya kamu gantiin bajunya bisa cepet.

Sebenarnya kamu juga agak mual dan pusing sih daritadi dan rencananya tadi kamu mau ngasih tau Suho tentang hal ini kalau Suho udah pulang. Eh tapi malah pas Suho pulang dia juga sakit ternyata, jadi kamu memutuskan untuk menahan aja rasa mual kamu biar Suho ga khawatir.

Soalnya kalau Suho tau nih kamu juga lagi kurang fit, dia pasti malah bakalan ngabaikan kesehatan dia dan malah fokus ke kamu.

Lagian mungkin ini efek kamu yang kecapean karena kamu sama Suho kemarin itu abis honeymoon ke Jepang dan ditambah kamu juga ikut Suho ke Taiwan beberapa waktu lalu makanya mungkin kamu kecapean karena hal itu.

"Yang, makan dulu yuk nanti kalau udah makan kamu minum obat baru tidur lagi ya" oh iya, kenapa kamu ga langsung ngajak Suho ke dokter? Jadi, kamu itu udah apal banget sama sifatnya Suho. Pria itu belum mau ke dokter kalau sakitnya masih sebatas demam. makanya kamu ga ngajakin dia ke dokter, karena pasti percuma. Suho ga akan mau.

"Gak mau yang, gak nafsu makan" tolak Suho sambil memeluk pinggang kamu karena kamu duduk di sampingnya dan Suho memeluk kamu sambil tiduran.

Suho emang kalau lagi sakit gini jadi lebih manja ke kamu dan kamu udah terbiasa dengan hal itu.

"Kok gitu sih sayang? Ayo dong makan dulu biar kamu ga tambah sakit ya, aku suapin kok yang" bujuk kamu lagi.

Suho tetap kekeuh menolak perkataan kamu untuk menyuruhnya makan. Dan kamu juga gak kehabisan cara untuk membujuk suami kamu ini biar mau makan.

Paling enggak beberapa sendok lah yang penting ada makanan yang masuk ke perut Suho sekarang.

"Gini deh, nanti kalau kamu mau makan nih satu suapan berhadiah satu kecupan. Gimana setuju gak?" Ini kamu ngomong gini cuma karena Suho lagi sakit aja ya, kalau dia ga sakit mah mana mau kamu ngelakuin hal yang kek gini hehe bukanya ga mau sih sebenarnya cuma ya gitu agak malu aja sama Suho soalnya kalau tiap hari kamu kasih Suho kecupan pas dia makan ntar malah dia jadi keterusan kan bahaya ehehee.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang