5🐇

2.8K 307 29
                                    

Pagi ini, kamu harus terbangun dari tidur nyenyak kamu karena perut kamu yang begitu mual dan tidak bisa ditahan lagi. Dengan cepat, kamu melepaskan pelukan Suho yang sejak tadi malam masih setia memeluk kamu dan kamu segera berlari menuju ke kamar mandi.

Dan lagi-lagi, tidak ada yang keluar dari mulut kamu. Hanya air liur yang keluar. Kamu sedikit bingung, padahal perut kamu benar-benar mual tapi kenapa yang muntah cuma air liur aja?

Kayaknya ada yang salah deh sama kamu.

Mendengar suara kamu yang muntah di kamar mandi, Suho jelas bangun dan langsung menghampiri kamu.

Tok tok tok tok tok

"Sayang, kamu kenapa? Sayang.. kamu gapapa kan?" Panggil Suho sedikit berteriak sambil terus mengetuk pintu kamar mandi.

Kamu segera membasuh wajah kamu dan setelah itu segera keluar dari kamar mandi. Dan ya, kamu langsung disambut oleh raut wajah khawatirnya Suho.

"Sayang, kamu gapapa kan? Kamu sakit ya?" Tanya Suho sambil menempelkan telapak tangannya di kening kamu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sayang, kamu gapapa kan? Kamu sakit ya?" Tanya Suho sambil menempelkan telapak tangannya di kening kamu.

Kamu tersenyum dan menjawab "enggak sayang. Aku gapapa kok, cuma agak mual aja"

"Beneran? Gapapa dari mananya jelas-jelas itu kamu muntah muntah kamu pasti sakit kan? Kita ke dokter aja yuk" ajak Suho

Kan yang kamu pikirkan bener, Suho pasti bakalan langsung khawatir kalau tau kamu sakit. Padahal mah ini kamu juga masih mikirin apa dia udah baikan apa belum.

Kamu menggeleng sambil tersenyum dan juga menempelkan telapak tangan kamu ke kening Suho. "Kamu sendiri dulu gimana sayang? Udah enakan badannya?" Tanya kamu.

Suho cemberut dan melepaskan telapak tangan kamu yang ada di keningnya. "Apaan nanya gitu, yang penting itu kamu dulu. Aku mah belakangan" jawab Suho.

"Iya sayang aku gapapa kok, kamu udah enakan kan badannya? Udah ga sakit lagi?" Tanya kamu sekali lagi.

Suho tersenyum lalu memeluk kamu dan mengecup kening kamu. "Aku udah gapapa sayang, udah sehat kok. Kan ada kamu yang rawat aku"

Baru saja kamu mau menjawab perkataan Suho, tapi lagi-lagi kamu merasa mual dan dengan cepat kamu langsung berlari ke dalam kamar mandi lagi.

Suho jelas dengan sigap langsung mengikuti kamu dan dia juga membantu kamu dengan menyingkapkan rambut kamu.

"Yang kita ke dokter aja yuk. Aku khawatir yang" kata Suho sekali lagi.

Kamu membersihkan sekitar mulut kamu dan langsung menoleh kearah Suho. "Engga usah sayang, aku gapapa. Ini tuh palingan aku kecapean aja. Aku gapapa kok, kamu jangan khawatir ya" jawab kamu.

"Yaudah, sekarang kamu istirahat yuk nanti kalau sampai siang kamu masih muntah muntah, aku ga mau tau kamu harus mau ke dokter pokoknya" Kata Suho final.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now