29🐇

2.3K 264 72
                                    

Hari ini kamu, Suho, dan Yoon Jae lagi di Jepang dan ini adalah hari kedua kalian di negeri sakura. Bukan tanpa alasan kamu dan Suho di Jepang sekarang, tapi karena kemarin Yoon Jae nangis nangis pengen liburan ke Jepang bahkan sampai gak mau makan.

"Mom, kita jadi kan mom ke tempat Emon?" Tanya Yoon Jae yang baru saja selesai mandi dan sedang menunggu Suho bersiap-siap sambil memakan brokoli.

"Mom, kita jadi kan mom ke tempat Emon?" Tanya Yoon Jae yang baru saja selesai mandi dan sedang menunggu Suho bersiap-siap sambil memakan brokoli

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoon Jae emang paling suka banget sama brokoli, makanya gak heran kalau cemilan dia itu gak jauh-jauh dari buah, sayur dan brokoli.

"Iya sayang, jadi kok. Kita tunggu Daddy dulu ya nak" jawab kamu sambil tersenyum.

"Otee mom" Yoon Jae mengacungkan jempolnya sambil tersenyum.

Setelah semuanya siap, kalian lalu berangkat menuju museum Doraemon yang terletak di Tokyo. Oh iya kalian ke stasiun Doraemon nya kali ini gak naik mobil loh, tapi naik kereta. Itu karena Suho dan kamu pengen aja gitu menghabiskan waktu liburan dan merasakan liburan di Jepang seperti turis turis lainnya yang lebih memilih menaiki transportasi umum.

Sewaktu menunggu kereta di stasiun Shinjuku, Yoon Jae bener bener excited banget melihat kereta yang biasanya dia lihat melalui video, sekarang ada di depan matanya.

"Itu apa nak namanya?" Tanya Suho ke Yoon Jae sewaktu melihat kereta yang baru saja datang.

"Train. Itu train dad, Jae pengen naik train" jawab Yoon Jae dengan semangat.

Percaya deh, selama kalian liburan di Jepang, dari awal berangkat kemarin sampai hari ini kamu tuh gak ada gendong Yoon Jae. Soalnya Yoon Jae digendong Suho terus, palingan Yoon Jae kalau lagi sama kamu juga naik stroller nya, dan itu juga gak sering-sering banget. Selebihnya Yoon Jae digendong Suho terus.

"Jae mau naik kereta? Yaudah yuk kita naik" kata Suho sambil menggendong Yoon Jae.

"Eh mom nya mau diajak gak nih?" Tanya Suho kepada Yoon Jae. Ya ampun ini bapak sama anak udah mulai lagi jailnya.

"Mom tinggalin disini aja Dad" jawab Yoon Jae sambil tertawa. Yoon Jae tuh emang gini kalau lagi sama Suho, pasti seneng banget jailin kamu. Oh iya, jangan tanya siapa yang ngajarin Yoon Jae jadi jail banget gini sama kamu, siapa lagi kalau bukan Suho yang ngajarin.

Kamu langsung pura-pura nangis gitu. "Huhuhuu Yoon Jae jahat sama mom" kata kamu.

"Kidding mom, Jae bercanda hehe. Ayo mom, Dad kita naik train"

🐇🐇🐇

Setelah 20 menit menempuh perjalanan dari stasiun Shinjuku, kalian akhirnya sampai di tempat tujuan yaitu museum Fujiko F. Fujio atau museumnya Doraemon. Yoon Jae bener bener seneng banget ngeliat tokoh kartun favoritnya di dalam museum.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now