thirtieth

2.9K 291 29
                                    

"woy Hyung, kenapa sih? Ngelamun Mulu Lo kayak orang lagi mikirin utang" Chen menepuk pundak Suho kala melihat Suho yang sedari tadi melamun.

Sejak telponan dengan kamu tadi, Suho jadi melamun terus. Dia masih ga percaya kalau kamu udah mutusin dia. Dia masih ngira kalau semua ini mimpi. Kamu gak mungkin kan mutusin Suho dengan gampangnya? Pikir Suho.

"Ye ni anak gue tanya malah diem aja. Kenapa sih Hyung?Lo ada masalah? ceritakan masalahmu padaku. Dijamin Chen yang tampan ini menambah masalah dan tidak akan memberimu solusi" kata Chen yang sebenarnya itu hanyalah candaannya semata agar Suho tertawa, tapi yang dia lihat Suho masih tetap saja diam sambil melamun.

"Hyung, elah kenapa sih? Cerita sama gue. Lo kenapa?" Tanya Chen yang akhirnya mulai serius.

Suho menghela nafas, sepertinya dia memang harus menceritakan semuanya kepada Chen sekarang. Siapa tau Chen bisa memberinya solusi kan?

"Menurut Lo nih ya, Lo kan udah kenal Y/N tuh, Y/N gak mungkin kan ngomong kalau dia mau putus gitu aja?"

Uhuk uhuk uhuk...

Chen yang lagi minum langsung tersedak kala mendengar pertanyaan Suho barusan. Tumben tumbenan Hyung nya nanya gini, batin Chen.

"Lo kenapa sih Hyung? Y/N minta putus? Sama lo? Lah kenapa?padahal perasaan kemarin pas lo berangkat dia baek baek aja deh" Jawab Chen terheran.

Suho melihat ke arah sekitar, takut takut ada yang mendengar percakapannya dengan Chen ini. "Ssst jangan keras-keras elah anjir ntar yang lain denger bahaya. Gue lagi ntar yang kena" kata Suho sambil menaruh jari telunjuknya didepan bibirnya.

Chen mengernyit heran, kenapa yang lain ga boleh denger? padahal kan harusnya Suho santai saja. Aaaa sepertinya Chen sekarang sudah paham. Jadi akar masalah kamu mutusin Suho itu karena kesalahan Suho, oke Chen ngerti sekarang.

"Oooo jadi Y/N minta putus itu gara-gara lo sendiri ya Hyung? Emang lo kenapa? Ceritain ke gue dari awal. Gue gak mau tau pokoknya" cerca Chen.

Mau tidak mau Suho harus menceritakan semuanya. Dan Chen benar-benar terkejut mendengar cerita Suho, bagaimana bisa Hyung nya ini berlaku seperti itu ke kamu.

Baru saja Chen mau menanggapi cerita Suho barusan, tapi semuanya terpotong karena Chanyeol sudah main nyerobot masuk ke tempat Chen dan Suho.

"Kenapa nih?kok Suho Hyung kayak galau gitu?" Tanya Chanyeol.

Suho otomatis memberi kode ke Chen supaya tidak memberitahu Chanyeol. Karena kalau Chanyeol sampai tau, pasti Chanyeol bakalan marah banget ke Suho karena udah nyakitin kamu, adik kesayangannya Chanyeol.

Chen malah tidak menghiraukan Suho dan malah menceritakan semuanya yang terjadi antara kamu dan Suho ke Chanyeol. Haduh udah inimah kalau gini Suho pasrah aja udah.

"Hyung, lo gila apa gimana sih? Lo tega tau gak sama Y/N! Apa salahnya lo cuma ngasih kabar ke dia? Dia pasti khawatir sama lo! Dan yang gue gak nyangka, Lo terlihat santai gitu aja deket deket sama Irene? Sedangkan lo tau sendiri gimana Y/N kalau ngeliat lo deketan sama Irene" cerca Chanyeol.

Suho mengacak rambutnya frustasi dan mencoba menjelaskannya ke Chanyeol. "Gak gitu Yeol, gue--"

"Apa sih Hyung yang gak bisa Y/N kasih ke lo ha? Wajah cantik?body goals? Sesibuk apasih Hyung lo Sampe gak sempet buat bales chat dan angkat telpon Y/N? Gue paham gimana sakitnya dia nungguin kabar dari orang yang jelas-jelas gak sadar diri kalau ada orang yang menghawatirkan dia" Chanyeol beneran udah kesel sama Suho Sekarang. Chanyeol emang gitu, dia pasti yang bakalan maju paling pertama dan jadi orang pertama yang belain kamu kalau kamu lagi ada masalah sama Suho seperti sekarang ini.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang