1🐇

3.8K 312 43
                                    

Ini judul chapter nya emang sengaja ku ganti jadi 1 gitu ya soalnya biar ga bingung mana yang Suho udah sah dan masih jadi pacar wkwkw okee selamat membaca :)

🌥🌥🌥

"Yang kamu beneran gapapa kan kalau di apartemen aku dulu sekarang? Besok pagi kita baru pindah kerumah baru kita ya" Kata Suho sambil mengusap punggung tangan kamu.

Kamu sama Suho sekarang baru aja sampai di apartemen suho--eh bukan bukan bukan apartemen yang dulu kamu tinggali kok. Ini apartemen Suho yang satu lagi, dan kalian berdua rencananya malem ini mau disini dulu sebelum besok kalian berdua pindah ke rumah kalian.

Sebenarnya tadi Suho dan member lain nawarin buat ke dorm aja tapi kamu tolak lah. Ya walaupun dulu kamu pernah tidur di dorm tapi kan ini beda, kalian berdua ini udah sah dan ya gak mungkin juga kan ke dorm nanti malah takutnya ngrepotin para member dan paman manager lagi.

Kamu mendekati Suho yang lagi tiduran di kasur, padahal dia itu masih Makai baju pengantinnya tapi ini malah merem.

Kamu mengusap rambut Suho dan mengecup keningnya. "Yang, bangun yuk mandi dulu nanti baru tidur lagi" kata kamu sambil mengusap rambut Suho.

Suho mengubah posisi tidurnya menjadi menyamping. Pria itu malah menjadikan paha kamu menjadi bantalnya dan dia menghadapkan wajahnya tepat didepan perut kamu sembari memeluk pinggang kamu dan malah kembali tertidur.

"Yang bangun dulu, nanti tidur lagi. Kamu kan belum ganti baju, Paling enggak ganti baju sama cuci muka aja deh gausah mandi gapapa" kata kamu lagi.

Suho menggumam lalu berkata, "5 menit yang. Aku ngantuk dan capek banget"

"Iya makanya kalau ngantuk dan capek bangun dulu cuci muka terus ganti baju nanti langsung tidur lagi. Biar kamu nyenyak tidurnya yang" titah kamu

Suho lalu duduk, "iya bawel banget sih istriku. Jadi makin sayang kan" katanya yang lalu beranjak ke kamar mandi tapi sebelum itu dia mengecup bibir kamu terlebih dahulu.

Sembari menunggu Suho mandi, kamu lebih memilih untuk menyiapkan baju yang akan dipakainya.

Entah kenapa malam ini itu terasa berbeda dari sebelumnya bagi kamu. Kamu ngerasa agak canggung aja sama Suho dan lebih deg-degan kalau ngomong sama dia, gak kayak dulu pas masih pacaran lah pokoknya. Apa mungkin ini karena kalian berdua sudah menikah ya?

Dan ngomong-ngomong soal kalian berdua sudah menikah, apa malam ini Suho akan meminta hak nya kepada kamu dan melakukan malam pertama seperti pengantin baru di luar sana?

Ya ampun kamu jadi makin deg degan aja kalau mikirin ini. Jujur kamu sebenarnya masih belum siap kalau misalkan Suho meminta hak nya sebagai seorang suami malam ini, kamu masih takut aja rasanya.

Tapi--eh kenapa kamu jadi mikir sejauh ini sih? Emang ini udah pasti ya Suho bakalan minta gitu sama kamu? Belum kan? Huft kayaknya kamu harus menyingkirkan pikiran kotor dari otak kamu.

Sewaktu kamu sedang melamun, bel apartemen berbunyi. Siapa yang bertamu malam-malam gini? Tumben tumbenan kan?

Daripada semakin penasaran, kamu akhirnya memutuskan untuk membukakan pintu dan ternyata yang datang itu adalah....

Daripada semakin penasaran, kamu akhirnya memutuskan untuk membukakan pintu dan ternyata yang datang itu adalah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now