Fifty-nine

2.2K 275 37
                                    

"Yang gimana? Sasaeng nya ketemu ga?" Tanya kamu sewaktu Suho dan yang lainnya kembali ke ruang rawat inap kamu setelah beberapa jam pergi mencari sasaeng nya.

Suho menggeleng lalu mengecup tangan kamu. "Engga yang, dia udah pergi. Kamu jangan takut ya"

"Aku takut yang, aku takut nanti kalau dia kesini lagi dan ngelakuin hal yang lebih parah lagi gimana yang?" Kamu kembali terisak.

"Engga yang, aku janji aku bakal jagain kamu dan gak bakal biarin dia datang kesini lagi ya. Kalau perlu aku bakal sewa bodyguard buat jagain kamu" Jawab Suho sambil memeluk kamu.

"YN jangan nangis dong, kamu aman sekarang. Ada kita disini jagain kamu, kita jamin Sasaeng itu gak akan kesini lagi" kata Lay menenangkan kamu.

"Junmyeon-a, karena kamu sudah disini mama pulang sekarang ya? Ini udah malam dan tadi papa bilang dia udah di lobi" kata mama Kim.

"Lah papa gak masuk kesini dulu ma?" Tanya Suho

"Enggak sempet nak, ini udah malam. Besok mungkin kalau YN pulang kita kerumah YN kok. Kamu jagain YN baik-baik ya kalau ada apa-apa langsung telpon mama" titah mama Kim

"Oke ma" jawab Suho.

"Mama pulang dulu ya sayang, kamu jangan takut kalau ada apa-apa telpon mama oke" pamit mama Kim ke kamu sambil mencium kening kamu.

"Iya ma, Makasi ya ma udah jagain aku" Jawab kamu lalu mama Kim pamit pulang.

"Yang kamu gak mau makan dulu? Kamu kan daritadi belum makan" Kata kamu ke Suho.

"Enggak yang, aku gak laper" Tolak Suho.

Ini nih sifat Suho yang harus banget diubah. Dia itu terlalu menyepelekan tentang makan, giliran nanti sakit perut baru dia ngerengek ke kamu.

Kamu menggeleng dan tetap menyuruhnya untuk pergi membeli makan malam. "Enggak, pokoknya kamu harus makan. Aku gak mau kamu sakit yang" titah kamu.

"Aku belum laper yang. Aku disini aja ya" Suho menoleh ke arah member EXO yang sedang bermain game di handphone mereka. "Kalian kalau mau makan, makan aja duluan gue belum laper soalnya"  kata Suho ke para member.

"Yaudah deh, kita pergi nyari makan dulu ya Hyung. Eh btw lo mau pesen sesuatu ga nih?" Tanya Baekhyun

"Kagak, udah Sono kalau mau makan. Ntar kesini lagi ya" jawab Suho

"Ashiyaaapp"

Setelah itu, member EXO--kecuali Suho dan Chanyeol karena Chanyeol masih dalam perjalanan dari Paris menuju Seoul pamit ke kamu untuk pergi makan malam.

"Aciee yang besok udah boleh pulang. Seneng gak yang?" Tanya Suho sambil mencolek dagumu.

"Seneng lah, karena akhirnya aku bisa bebas dari kamar rumah sakit ini yeaayy" Jawab kamu girang.

Suho hanya tertawa melihat tingkah kamu. "Nanti, kalau kamu udah sembuh total kamu harus janji ke aku ya kamu gak boleh sakit lagi. Aku janji, setelah kita nikah nanti aku pasti bakal ekstra banget jagain kamu"

Blush

Entah kenapa kalau Suho udah bahas tentang pernikahan, rasanya kamu langsung deg degan. Sepertinya Suho benar-benar sudah tidak sabar untuk bisa menikahi kamu.

"Oh iya yang, nanti kamu maunya tema pernikahan kita gimana hm?" Tanya Suho sambil mengusap punggung tangan kamu.

"Ap-apaan sih yang, lagian pernikahan kita masih lama kali. Tanggalnya belum ditentukan terus juga kedua belah pihak keluarga belum saling ketemu, malah udah nentuin tema pernikahan aja" Jawab kamu untuk mengalihkan rasa malu kamu dan pipi kamu yang sudah merah seperti tomat.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin