sixth

4.5K 389 71
                                    

"halo sayang kamu dimana?"

"Aku lagi mau pulang ke apart yang, ini lagi mau ke halte buat nunggu bus"

"Gak! Gak boleh, aku jemput kamu sekarang"

Belum kamu menjawab perkataan Suho, Suho sudah lebih dulu mematikan sambungan teleponnya.

Sore ini, kamu baru saja akan pulang dari kantormu setelah seharian bekerja. Sebenarnya kamu mau naik bus, tapi karena Suho sudah lebih dulu menelponmu kamu akhirnya pulang dengan dijemput Suho.

"Hei.. Y/N, kok belum pulang?" Sapa woobin, dia adalah teman sekantormu.

Kamu menoleh kearahnya sambil tersenyum. "Nunggu jemputan nih, Lo udah mau pulang ya?" Jawabmu.

Woobin kembali tersenyum. "Emm gue mau pulang. Tadinya mau nganterin cewek cantik pulang, tapi ternyata dia lagi nunggu buat dijemput. Yaah gak jadi deh" jawab lelaki bermarga song itu sambil tersenyum.

Mendengar jawaban woobin, kamu mengernyit dan melihat ke arah sekitar untuk mencari cewek yang woobin maksud. "Cewek?siapa? Pacar Lo ya?" Tanyamu.

Woobin terkekeh sambil menggeleng, "Lo orangnya. Hehe tadinya gue mau nganterin Lo pulang sekalian ngajak makan. Tapi kayaknya gue telat deh, Lo udah dijemput duluan hehe" jawab woobin yang membuatmu sedikit merasa tidak enak kepadanya.

"Eumm.. sorry ya bin, gue gatau. Coba aja Lo bilang dari tadi, gue pasti pulang bareng Lo" jawabmu sedikit tidak enak.

"Gapapa kok Y/N. Next time kan bisa" kata woobin sambil tersenyum manis.

Kamu mengangguk untuk merespon jawaban woobin barusan. Setelahnya, ponselmu berdering menandakan adanya telpon masuk. Dan ternyata Suho menelponmu, dan memberitahumu bahwa dia sekarang menunggumu di parkiran.

"Eungg, woobin gue udah dijemput. Gue duluan ya" pamit mu ke woobin.

"Oh ya?mana?" Tanya woobin sambil melihat ke sekeliling.

"Dia nunggu di parkiran. Kalau gitu gue duluan ya woobin" baru saja kamu mau berjalan ke parkiran, tapi woobin menahan tanganmu.

"Ke parkirannya bareng gue aja. Gue juga mau kesana" kata woobin yang kamu angguki.

Kalian akhirnya berjalan bersama menuju ke parkiran. Dan dari jauh, kamu bisa melihat mobil pribadi milik Suho sudah terparkir disana.

"Y/N, next time balik bareng gue ya" kata woobin sebelum kamu masuk ke mobilnya dan kamu hanya merespon Woobin dengan mengangguk sambil tersenyum.

"Tadi siapa?" Aduh, ini dari nada bicaranya Suho kayaknya dia cemburu deh ngeliat kamu tadi jalan ke parkiran bareng woobin.

Kamu menoleh ke arah Suho yang sedang menatap ke depan. "Woobin. Dia temen sekantor aku yang" jawab kamu jujur.

"Terus kenapa bisa bareng ke parkirannya? Kalian mau pulang bareng?" Tanya Suho datar. Waduh, kayaknya ini bapak negara beneran ngambek sama kamu nih.

"Enggak yang. Tadi Woobin emang nawarin buat pulang bareng, tapi aku tolak soalnya kan kamu mau jemput" jawaban kamu barusan bukannya membuat Suho lebih tenang, tapi dia malah semakin menampakkan ekspresi kesalnya.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now