seventeenth

3K 282 25
                                    

Masa kemoterapi pertama kamu berjalan lancar meskipun efek kemoterapi yang kamu rasakan membuat berat badan kamu turun drastis.

Selama 3 hari kamu dirawat di rumah sakit juga, kamu banyak merasakan efek dari kemoterapi. Mulai dari muntah-muntah sampai rambut kamu yang mulai rontok.

Sekarang ini, hal yang paling kamu takuti adalah menyisir rambut. Karena saat kamu menyisir rambut, rambut kamu pasti akan sangat rontok.

Siang ini, kamu cuma ditemani Suho dirumah sakit. Ibu sama ayah kamu baru aja pulang ke apartemen kamu karena dari kemarin mereka belum ke apartemen kamu. Awalnya mereka nolak karena mau jagain kamu, tapi karena paksaan dari kamu akhirnya mereka mau pulang dulu ke apartemen kamu.

Oh iya, tadi mama Kim juga udah jenguk kamu ke rumah sakit. Dan ini adalah kali pertama kamu bertemu langsung dengan ibunda Suho. Mama Kim juga baik banget sama kamu, dan walaupun kalian baru pertama ketemu, tapi percaya gak percaya kalian itu udah Deket pake banget. Kayak kamu sama ibu kamu. Dan Suho ya jelas seneng ngeliat kedekatan kamu Sama mama Kim walaupun baru pertama kali ketemu.

"Yang, kamu ga latihan?" Tanya kamu ke Suho yang sedang mengupas jeruk untuk kamu.

Suho menggeleng sambil terfokus dengan jeruk ditangannya, pria itu lalu menyuapkan jeruk yang sudah dikupasnya tadi ke kamu. "Nanti agak sore yang, mungkin Sampe malam. Gapapa kan aku tinggal nanti?"

Kamu mendecih pelan. "Kayak mau kemana aja" jawab kamu.

Suho terkekeh lalu mengusap pipi kamu. "Siapa tau kangen kan, soalnya jadwal aku lagi padet padetnya yang, ntar paling kita susah ketemu" jawab Suho lesu.

Kamu tersenyum dan tangan kamu terulur untuk mengusap lembut punggung tangan Suho. "Kan bisa vc yang, lagian disini kan ada ibu aku juga jadi gabakal kesepian aku kok" jawab kamu untuk menenangkan Suho.

"Tapi tetep yang, aku bakal kangen sama kamu. Dan nanti pasti aku gabisa jagain dan nemenin kamu selama kamu kemoterapi" kata Suho sambil mempoutkan bibirnya.

"Gapapa sayang, kan ada mama. Aku gapapa kok" jawab kamu.

🐇🐇🐇

Bener kata Suho, jadwal EXO itu sekarang lagi padat banget. Jadi kamu dan Suho udah semingguan ga bisa ketemu. Terakhir ketemu juga waktu Suho jagain kamu pas kemoterapi pertama kamu.

Kamu memang mewanti-wanti Suho buat ga terlalu sering jengukin kamu selama dia sibuk karena kamu gak mau nanti pacar kamu kecapean.

Hari ini adalah kemoterapi kedua kamu dan tadi Suho udah nelpon katanya dia bakal nemenin kamu.sekarang ini, kamu udah ada di rumah sakit untuk melakukan kemoterapi kedua kamu, dan sekarang kamu udah ada di ruangan khusus untuk kemoterapi.

Ceklek

Pintu ruangan terbuka. Jangan tanya itu siapa, iya itu adalah pria yang selama beberapa hari ini kamu rindukan.

"Sayang.." lirih Suho ketika melihat kamu sekarang.

Kamu sekarang itu kurus pake banget, terus rambut kamu juga udah mulai rontok karena efek kemoterapi. Dan ya kamu bener bener takut banget sekarang, kamu takut Suho bakal ninggalin kamu karena keadaan kamu sekarang.

Suho baru saja mau memeluk kamu tapi kamu menahannya. "Kamu mending keluar sekarang" kata kamu datar.

Suho sedikit tersentak mendengar perkataan kamu barusan, kenapa kamu tiba-tiba jadi kek gini? Apa Suho ada salah sama kamu? Pikir Suho.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now