Gara-gara ABS Bapak

2K 226 25
                                    

Part ini ga ada hubungannya sama part sebelumnya ya. Ini cuma curahan author setelah melihat penampilan buapak tadi.

🐇🐇🐇

Sore ini, kamu sama Yoon Jae baru saja sampai di venue untuk menonton konser EXO. Sebenarnya Suho tadi udah ngelarang kamu buat datang soalnya kata dia kasian Yoon Jae kalau nanti terganggu gara-gara keramaian. Tapi, karena kamu itu suntuk banget dirumah dan kamu itu susah banget buat ngelewatin konser EXO, kamu akhirnya memutuskan untuk tetep pergi ke konser mereka.

Kalau aja kamu belum punya Yoon Jae, mungkin sekarang ini kamu udah ikut global package. Tapi, karena sekarang kamu udah jadi seorang ibu kamu harus mengubur dalam-dalam niat kamu untuk mengikuti global package itu. Jangankan global package, buat beli goodies nya aja kamu belinya diem diem tanpa sepengetahuan Suho. Soalnya kalau sampai si bapak tau nih, bisa-bisa kamu kena marah sama dia.

Setelah menempuh perjalanan, kamu akhirnya sampai di venue tempat konser diselenggarakan. Oh iya, kamu sekarang ini cuma berangkat berdua sama Yoon Jae dan kamu diantar sama sopir pribadi Suho. Sebenarnya tadi mama Kim mau ikut, tapi mendadak beliau ada acara yang gak bisa ditinggalkan makanya kamu cuma berdua aja sama Yoon Jae. Oh iya kamu udah janjian sama paman manager tadi, makanya sekarang ini kamu masih di dalam mobil buat nunggu paman manager jemput kamu untuk ke backstage.

Tak lama kemudian, paman Yongmin akhirnya sampai dan setelah mengucapkan terimakasih kepada sopir pribadi Suho, kamu dan Yoon Jae sama paman Yongmin juga langsung menuju ke backstage.

Di backstage, kamu melihat Suho yang sedang memberikan pengarahan untuk oppa member. Hehe Suho belum nyadar kalau ada kamu di belakangnya soalnya dia sama sekali gak tau kalau hari ini kamu itu bakalan nyusul dia.

"Ekhem.. ini yang dibelakang yakin mau dikacangin aja nih?" Tanya paman manager pas Suho udah selesai memberikan pengarahan.

Suho dan yang lainnya lalu berbalik badan dan melihat kearah kamu yang menggendong Yoon Jae.

"Yang kok kamu disini? Kapan dateng?" Tanya Suho yang lalu menghampiri kamu.

Kamu terkekeh dan sedikit merapikan rambut Suho. "Barusan sampe yang hehe maaf ya aku gak bilang kalau mau kesini" jawab kamu.

"Kan aku udah bilang, kamu dirumah aja. Kasian Yoon Jae nanti kecapekan yang" tuh kan apa kamu bilang tadi, Suho itu udah pasti ngelarang kamu soalnya khawatir Yoon Jae kenapa-napa.

"Gapapa sayang, lagian Yoon Jae mau liat Daddy nya perform kok" jawab kamu.

"Yaudah yaudah pokoknya nanti kamu di backstage aja, gak usah kemana-mana. Kalau mau liat perform kita liat aja dari layar monitor oke" titah Suho

"Iya sayang iyaa"

"Ada ponakan kesayangan Jongdae samchun nih, ututututu sayang sini nak sama Daddy" Jongdae yang baru saja selesai berganti baju langsung mengambil Yoon Jae dari gendongan kamu dan menggendongnya.

"Jae seneng ya mau nonton konser samchun? Iya? Seneng ya uuuuu sini samchun poppo duluuu" Jongdae lalu menciumi wajah Yoon Jae dengan gemas dan karena itu, Yoon Jae jadi ketawa-ketawa gitu.

"Wah wah wah ada anak Daddy Chan ternyata, uuuuu kangen ya sama Daddy? Hmm mau sama Daddy?" Kata Chanyeol yang baru saja selesai bersiap-siap.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now