Thirty-seven

2.8K 299 26
                                    

"yang kamu gimana sih bisa beneran Sampe ke Indonesia? Bukanya kamu baru pulang dari LA kemarin ya?" Tanya kamu Sambil meletakkan jus jeruk untuk Suho.

Sekarang kamu sama Suho itu udah Sampe dirumah kamu. Setelah tadi kalian saling berbaikan akhirnya kamu mengajak Suho pulang soalnya dia terlihat capek banget.

Oh iya, sekarang ibu, ayah, kakak dan adik kamu itu lagi gak dirumah. Mereka lagi kerumah Tante kamu.

Suho tersenyum gemas melihat kamu yang sepertinya udah penasaran banget tentang gimana dia bisa Sampe ke Indonesia dan nemuin kamu.

"Yaudah aku bakal jawab tapi dengan satu syarat" jawab Suho. Asli deh ini kalau udah pake syarat syarat pasti Suho maunya yang aneh-aneh.

Kamu mengerucutkan bibir kamu. "Males ah. Syarat kamu aneh-aneh pasti"

Suho terkekeh dan mencubit pipi kamu saking gemesnya dia. "Yaudah deh kalau gak mau" katanya yang malah semakin mengeratkan cubitannya di pipi kamu.

Kamu menggumam dan memegang tangan Suho yang mencubit pipi kamu. Ya ampun ini beneran deh, dikira pipi kamu ini kue cubit apa ya? Di cubit cubit Mulu daritadi.

"Oppa jangan cubit cubit Mulu kenapa sih? Sakit tau!" Protes kamu sambil memegang tangan Suho di pipi kamu.

Suho malah semakin tertawa melihat kamu. "Biarin biarin wleee" ledeknya sambil menjulurkan lidahnya ke kamu.

"Ish oppa kalau kek gini terus aku usir nih yaa" pekik kamu Sambil berusaha melepaskan tangan Suho dari pipi kamu.

"Dih, gaya gayaan mau ngusir aku. Padhal ngusir aku dari hati kamu aja kamu gabisa" timpal Suho yang membuat pipi kamu merah seperti tomat.

Kamu langsung cemberut dan beralih duduk membelakangi Suho. Dan bukanya membujuk kamu, Suho malah semakin tertawa melihat tingkah kamu itu.

"Sayang.."

"Yang..madep sini kek"

"Yang maaf deh, iya iya aku cuma bercanda"

Karena kamu gak ngerespon dia, Suho akhirnya berpindah posisi menjadi didepan kamu sekarang dan ya, dia lagi-lagi terkekeh melihat wajah yang masih memerah.

Karena kamu gak ngerespon dia, Suho akhirnya berpindah posisi menjadi didepan kamu sekarang dan ya, dia lagi-lagi terkekeh melihat wajah yang masih memerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gak lucu tau" sergah kamu.

Suho merapikan anak rambut kamu. "Iya iya maaf deh, jadi gimana? Mau diceritain gak"

Beneran deh ini kenapa Suho jadi ngeselin gini sih padahal baru beberapa hari kamu gak ketemu dia, tapi ngeselinnya udah tingkat Dewi banget. Iya sengaja tingkat Dewi soalnya kalau tingkat dewa udah biasa.

"Bodo amat udah basi" jawab kamu yang masih kesel.

Bukanya ngebujuk kamu, Suho malah jawab gini "yaudah sih kalau gak jadi" jawabnya sambil duduk lagi disamping kamu karena tadi dia jongkok didepan kamu.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang