6🐇

2.9K 300 51
                                    

"Jadi gini pak Ibu YN tidak hamil melainkan hanya demam biasa"

Deg

Entah kenapa harapan yang sejak tadi kamu semogakan seperti runtuh begitu saja kala mendengar jawaban dokter Ahn barusan.

Kamu merasa kamu bener bener udah ngecewain Suho. Gimana enggak? Suho itu tadi udah kelihatan seneng banget dan antusias banget. Tapi, pas denger jawaban dokter barusan, senyum di wajah Suho yang sedari tadi terlihat juga langsung pudar.

Ya ampun kamu bener bener ngerasa bersalah banget sekarang. Kamu takut banget kalau kamu bakalan ngecewain Suho. Dan ya, tanpa kamu duga pun pasti Suho sekarang udah kecewa banget sama kamu.

Arghh kenapa semuanya jadi gini sih?

Suho menatap kamu dengan tatapan seolah memberi tau kalau semuanya baik-baik saja. Tangannya yang sedari tadi menggenggam tangan kamu juga semakin di eratkannya.

Setelah berpamitan dengan dokter, kamu dan Suho akhirnya pulang. Selama di jalan pulang, kamu juga cuma diem aja karena kamu bener bener masih kepikiran sama semuanya. Rasa bersalah karena kamu udah ngecewain Suho juga sedari tadi benar-benar menghantui kamu.

Suho menggenggam tangan kamu menggunakan tangan kanannya yang tidak dia gunakan untuk memegang stir mobil. "Sayang..." Kamu jelas langsung menoleh karena panggilan Suho barusan.

"I-iya kenapa sayang?" Jawab kamu

Suho menggeleng dan menatap kamu sekilas lalu kembali fokus ke jalan. "Kamu kenapa diem aja daritadi hm?"

Pertanyaan yang sedari tadi ingin Suho tanyakan ke kamu akhirnya keluar juga. Jujur, Suho sebenernya ga ngerasa dikecewakan sama kamu. Karena kan pernikahan kalian juga masih seumur biji jagung jadi menurut Suho masih banyak waktu buat kalian supaya kalian di karuniai seorang anak.

"Aku ngecewain kamu ya sayang?" Air mata yang sedari tadi coba kamu tahan akhirnya keluar juga. Kamu bener bener nangis didepan Suho sekarang.

Bukan bukan karena kamu lemah, tapi karena kamu bener bener ngerasa bersalah karena udah bikin Suho berharap banget.

Kalian pernah ga sih ngerasa kalau kalian itu udah yakin kalau sesuatu yang kalian idamkan itu akan terwujud? Tapi nyatanya semua tak berjalan sesuai dengan ekspetasi kalian.

itulah yang kamu rasakan sekarang.

Melihat kamu yang terisak, Suho langsung saja menepikan mobilnya dipinggir jalan. Pria itu lalu menarik kamu ke pelukannya dan kamu kembali menangis dipelukan Suho.

"Maafin aku sayang hiks hiks hiks aku ngecewain kamu ya" Isak kamu.

Suho menggeleng lalu mengecup kepala kamu. "Enggak sayang enggak, itu ga bener. Kamu gak ngecewain aku sayang sama sekali enggak. Kamu jangan ngerasa bersalah atau ngerasa udah ngecewain aku ya sayang karena sedikitpun kamu gak pernah ngecewain aku"

Plis sisain laki satu yang kek Suho gini Ya Allah:( -author

"Tapi tetep aja sayang, aku udah buat kamu jadi berharap lebih karena ini. Hiks hiks hiks hiks aku minta maaf sayang aku belum bisa ngasih kamu seorang anak hiks hiks hiks"

"Sssstt hey, jangan ngomong gitu sayang. please don't say that, kamu tau? Aku nikahin kamu itu bukan karena aku pengen cepet-cepet punya anak. Tapi, aku nikahin kamu itu karena aku udah yakin dan udah mantap kalau aku bakal menghabiskan sisa hidup aku sama kamu apapun yang terjadi. Mau kita punya anak apa enggak, aku gak peduli yang penting aku terus disamping kamu dan kamu juga terus disamping aku. Maka dari itu kamu jangan ngomong gitu ya sayang, aku gak mau denger kamu ngomong kamu ngecewain aku atau apapun itu. Karena jujur kamu gak pernah ngecewain aku sedikitpun You have never been like that, you trust me right?"

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now