Sixty-four

2.2K 263 38
                                    

Ini alurnya sengaja aku cepetin ya gaes ehehe kalian pasti mau kan ngeliat YN cepet-cepet nikah sama si bapak 😂

Oke chekidot~

🐇🐇🐇

Persiapan pernikahan kamu dan Suho bisa dibilang sepenuhnya sudah siap. Mungkin sudah 90% dan hanya kurang 10% yaitu dari diri kalian berdua sendiri, iyap apalagi kalau bukan mental.

Dan tidak terasa waktu pernikahan kamu dan Suho sudah dekat, iya ini adalah hari H-1 untuk kalian saling mengikat janji suci. Artinya, besok pernikahan kamu dan Suho akan diselenggarakan.

Keluarga kamu dari Indonesia juga udah di Seoul sejak seminggu yang lalu dan rencananya pernikahan kamu dan Suho itu akan digelar di sebuah hotel di Korea.

Fyi, pernikahan kamu sama Suho itu cuma digelar di Korea. Sebenernya Suho pengen sih ngadain pesta pernikahan juga di Indonesia tapi kamu bilang ke Suho kalau gak usah dan mending uangnya ditabung untuk masa depan rumah tangga kamu dan Suho nantinya. Dan apa kalian tau gimana jawaban Suho pas kamu ngomong gak usah ngadain pesta pernikahan di Indonesia? Suho jawab gini, "ya gapapa yang lagian uang aku juga gak bakalan habis kalau cuma untuk pesta kayak gini" ckckckckckck songong banget kan? Iya, kamu aja Sampe kesel dengernya kemarin. Saking keselnya pengen banget kamu tampol dia.

Ngomong-ngomong soal Suho nih, kamu belum ketemu sama dia dari 6 hari yang lalu. Bukan, bukan karena kalian lagi berantem atau apa cuman kamu sama Suho itu emang lagi di pingit. Keluarga Suho sih sebenarnya tadinya gak tau apa itu di pingit, tapi setelah diberi pengertian sama keluarga kamu akhirnya mereka mengerti.

Ya walaupun kamu nikahnya di Korea, tapi gak salah kan menerapkan salah satu kebudayaan Indonesia di pernikahan kalian berdua?

Oh iya, kantor kamu juga udah ngasih kamu cuti selama 10 hari karena pernikahan kamu ini. Walaupun kamu nantinya udah jadi istri Suho, kamu emang memutuskan untuk tetap bekerja dan belum mau resign dari kantor kamu dan Suho juga fine fine aja dengan hal itu.

Dan mungkin nantinya kalau pas kamu hamil, kamu baru akan resign dan fokus dengan rumah tangga kamu.

Oke balik ke masalah dipingit dan Suho lagi.

Jangan tanya gimana reaksi Suho pas tau kalau dia belum boleh ketemu sama kamu selama seminggu sebelum pernikahan. Iya, dia jelas marah-marah dan uring uringan. Padahal kan kalian masih bisa video call ya, tapi Suho itu tetep aja masih ngerengek pengen ketemu sama kamu.

Kayak sekarang, handphone kamu udah daritadi berdering karena telpon dari Suho dan sumpah deh kamu itu rasanya pengen banget nyubit Suho saking keselnya. Gimana gak kesel coba, kalian berdua baru aja telponan selama satu jam yang lalu.

"Sayang ih, kenapa sih nelpon nelpon Mulu!" Omel kamu saat kamu mengangkat telpon kamu.

Suho langsung memasang ekspresi cemberut. "Ya kan aku kangen sama kamu yang, kamu masa gak kangen juga sih sama aku?" Kata Suho sambil memasang muka yang dimelas melasin.

"Dih apaan coba, lagian nanti pas kita nikah juga ketemu dan kamu bebas mau ngapain aku" kalau ditanya kangen apa enggak kamu sama Suho, kamu jelas kangen banget sama dia dan pengen banget ketemu dia. Tapi ya gimana ya masa iya sih kalian dipingit tapi masih saling ketemuan? Jadi sebisa mungkin kamu tahan diri kamu buat gak ngerengek ke Suho buat ketemuan sama kamu.

"Yang ih tega banget sih sama aku" raut wajah cemberut Suho seketika berubah. Entah karena apa, "eh tapi tadi kamu bilang apa?aku bebas mau ngapain kamu aja? Ehehee berarti mau bikin Junmyeon junior juga boleh dong" kata Suho dengan senyum jahil nya.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now