Forty-three

2.5K 303 25
                                    

Sore ini kamu udah siap-siap untuk pergi ke dorm EXO. Sebenarnya kamu mau kesana itu pas pagi aja biar ngepas sama Suho nyampe dorm soalnya Suho langsung pulang selepas acara selesai. tapi semua itu cuma wacana karena kamu harus ke kantor dan kamu baru bisa sore ini.

Kebetulan juga sekarang Suho lagi nemenin Sehun ke toko sepatu. Kamu tau itu dari postingan di Instagram milik sebuah akun fanbase yang kamu ikuti.

Setelah siap, kamu mengambil tas kecil kamu dan bergegas keluar karena taxi yang kamu pesan sudah datang. Oh iya hari ini kamu memakai outfit yang simpel banget, kamu hanya memakai celana jeans hitam panjang dan baju kaos berwarna putih polos dan tidak lupa kamu juga memadukannya dengan memakai jaket berwarna soft pink.

 Oh iya hari ini kamu memakai outfit yang simpel banget, kamu hanya memakai celana jeans hitam panjang dan baju kaos berwarna putih polos dan tidak lupa kamu juga memadukannya dengan memakai jaket berwarna soft pink

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit dari rumah kamu, kamu akhirnya sampai di dorm EXO. Dorm EXO sama sekali gak berubah dari terakhir kali kamu datang beberapa bulan yang lalu dan kamu juga udah kangen banget sama member EXO terutama Suho. Kamu bener bener gak ngebayangin gimana reaksi mereka ketika melihat kamu nanti.

Ting tong ting tong

Tidak lama setelah kamu menekan bel, pintu dorm terbuka dan kamu langsung disambut wajah tampan Baekhyun yang sepertinya baru selesai mandi karena rambutnya yang masih basah.

Tidak lama setelah kamu menekan bel, pintu dorm terbuka dan kamu langsung disambut wajah tampan Baekhyun yang sepertinya baru selesai mandi karena rambutnya yang masih basah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Baekhyun mengerjapkan matanya, sepertinya dia masih tidak percaya kalau yang datang itu kamu. Hingga beberapa detik kemudian dia baru bertanya ke kamu.

"Eh ini beneran YN kan?" Tanya nya dengan wajah heran nya.

Mungkin Baekhyun heran kok kamu tiba-tiba udah nyampe Seoul aja.

Kamu tertawa kecil dan mengangguk, "iya oppa. Ini aku YN hehe kenapa? Kaget ya?"

"Lah kamu KAPAN SAMPE KOK GAK NGASIH KABAR SIH?!" tuh kan baru satu member yang kamu temui aja udah heboh gini dia ngeliat kamunya. Gimana ntar kalau Suho yang ngeliat kamu coba?

Apa gak makin heboh dan bikin gempar aja tuh?

"Waduh oppa ternyata masih suka teriak-teriak ya. Haha kan biar surprise jadi ya aku gak bilang bilang. Kalau aku ngasih tau ntar gak jadi surprise dong, tapi jadinya malah kayak kunjungan" Jawab kamu dan Baekhyun hanya mengangguk.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now