twenty-one

2.9K 273 5
                                    

Sore ini kamu baru saja sampai di apartemen kamu setelah seharian bekerja. Hari ini adalah hari pertama kamu kembali bekerja setelah kamu tidak bekerja selama hampir 2 bulan karena penyakit kamu kemarin.

Sebenarnya Suho sudah mati-matian melarang kamu agar tidak pergi bekerja dulu, tapi ya gimana ya kamu itu orangnya keras kepala. Jadi kamu mati-matian juga buat bujukin Suho supaya kamu boleh masuk kerja. Sampai akhirnya Suho ngizinin kamu.

Sekarang kamu lagi siap-siap mau nonton EXO di acara OxFiesta with EXO. Dan kali ini kamu nonton tanpa sepengetahuan Suho, soalnya kalau Suho tau dia pasti gak bakalan ngizinin kamu buat pergi.

Kamu pergi kesana juga gak sendirian, kamu pergi bersama salah satu teman Exo-L mu dari Korea yaitu Hana. Walaupun kamu baru 1 bulan kenal Hana karena kalian bertemu di Sum market waktu kamu membeli merchandise EXO, tapi kamu dan Hana udah deket pake banget. Tiket masuk ke OxFiesta with EXO sore ini aja, Hana yang cariin buat kamu dan kalian kebagian duduk di seat tengah. Lumayanlah Suho pasti tidak akan melihat kamu.

Setelah mendapat chat dari Hana bahwa dia sudah berada di parkiran apartemen, kamu langsung beranjak dan turun untuk menemui Hana.

Perjalanan dari apartemen kamu ke tempat acara memakan waktu Sekitar 15 menit.

Sesampainya disana udah rame banget Exo-L yang ngantri mau masuk venue. Padahal ini acaranya masih 2 jam lagi tapi disini udah rame banget. Setelah menunggu dan mengantri, kalian berdua akhirnya bisa masuk ke venue.

Acara akhirnya dimulai dan sorak sorak dari Exo-L yang hadir hari ini juga sangat menggema. Kamu bener bener seneng banget hari ini karena terkahir kali kamu menonton EXO perform secara langsung itu di pre recording Inkigayo beberapa waktu lalu dan itupun kamu menontonnya dari Backstage.

Teriakan Exo-L semakin kencang terdengar ketika Suho dan member EXO mulai menyapa Exo-L. Sepanjang berjalannya acara, kamu dibuat tertawa terus sama tingkah laku member EXO di panggung. Terutama Xiumin yang bergaya seksi untuk mengucapkan selamat tahun baru ke Chanyeol.

Kamu juga seneng banget karena malam ini EXO mendapatkan penghargaan inkisang dari sebuah acara awards. Suho dan member EXO juga terlihat bingung ketika Exo-L berteriak dan memberitahu mereka akan hal ini.

Setelah beberapa jam, akhirnya acara selesai dan member EXO juga sudah berpamitan dengan Exo-L yang hadir di venue malam ini.

Setelah keluar dari Venue, kamu dan Hana langsung pulang karena kamu juga takut kalau Suho nantinya akan melihatmu jika kamu lama-lama disini.

Setelah mengucapkan terimakasih kepada Hana, Hana akhirnya pamit pulang. Kamu lalu segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan kamu.

Suara pintu apartemen terbuka dan kamu sudah tidak kaget akan siapa yang memencet tombol sandi di pintu apartemen mu malam-malam begini. Iya itu adalah Suho.

Untuk mengurangi rasa curiganya, kamu langsung tiduran di ranjang dan pura-pura tertidur pulas.

"Yang, aku pulang" kata Suho sambil mengecupi pundak kamu.

Kamu yang tadinya berbalik memunggungi Suho langsung mengubah posisimu menjadi menghadap Suho. "Hey, kamu kecapean ya yang?" Tanya Suho sambil merapikan Surai rambutmu.

"Enggak yang, aku cuma ngantuk aja. Tadi kerjaan di kantor banyak banget soalnya" jawab kamu Sambil mengucek mata kamu untuk menambah kesan kalau kamu baru saja bangun tidur.

"Yakin karena kerja?" Tanya Suho sambil menatap kamu lekat.

Seketika kamu langsung deg degan, apa jangan-jangan Suho melihatmu tadi? Tapi bagaimana? Kamu kan di seat yang paling tengah dan mustahil jika Suho bisa melihat kamu tadi.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now