twenty-three

3.1K 271 12
                                    

Kamu baru aja selesai ganti baju setelah mandi. Sore ini kamu memang lagi mau nonton TV, nonton  EXO di SBS Gayo Daejun. Sebenarnya kemarin kamu pengen ikut Suho ke pre recording nya, tapi ya gitu Suho gak ngizinin kamu ditambah hari itu juga kamu lagi ada meeting tentang kontrak kerja kamu di Korea, padahal sebenarnya mah meeting nya gak lama dan kamu kan bisa nyusul ke pre recording nya EXO. Tapi ya gitu, laki-laki kesayangan kamu itu gak ngasih izin ke kamu, huh mungkin dia takut kegiatan tebar pesona dan nge fanboy nya ketahuan sama kamu kali ya.

Suho juga kemarin ngajak kamu jalan-jalan ke Namsan tower sama ke Etude house biar kamu gak ngambek, dan kamu juga heran sama diri kamu sendiri. Kok kamu mau maunya ya disogok Suho pake acara jalan-jalan gitu.

"Yang, beli lipstiknya yang ini aja sih. Yang warna nya merah banget kan jadi hot gitu kesannya" kata Suho yang juga ikut milihin salah satu lipstik yang ada di Etude house kemarin.

Kamu melihat ke arah lipstik yang dipegang Suho. "Dih ogah banget, ntar jadinya aku kek orang abis makan tikus kalau merah banget gitu, aku sukanya yang peach yang. Kan natural tuh, cantik jadinya" jawab kamu.

"Lagian juga kamu mau make lipstik apapun pasti bakal ancur yang ntar" kata Suho Sambil memilih milih lipstik untuk kamu.

Kamu melihat ke arah Suho dengan tatapan bertanya "maksudnya?" Tanya kamu yang gak ngerti sama perkataan Suho.

Sudut bibir Suho melengkung membentuk senyuman manis. "Iya, kan ancur gara-gara aku cium kamu wle" jawab Suho sambil menjulurkan lidahnya.

"YAK DASAR MESUM" pekik kamu.

Dan sore itu, rencananya kamu cuma mau beli lipstik, kamu jadi beli satu set make up yang limited edition. Jangan tanya ini yang bayarin siapa. Suho yang bayarin kamu, kamu aja Sampe melotot karena harganya setara sama gaji kamu selama 3 bulan.

Sekarang kamu udah stay didepan TV dengan sejumlah camilan didepan kamu. Kamu bener bener menikmati semua penampilan EXO malam ini, apalagi pas bagian penampilan kai yang dance solo. Kamu bener bener dibuat jerit jerit kepanasan karena ngeliat dance nya kai ditambah outfit kai yang wahhh ya gitu deh. Pokoknya malam ini, kamu bener bener dibuat hamil online sama penampilan EXO.

Setelah acara SBS Gayo Daejun selesai, kamu memutuskan buat ngeliat preview member EXO di Instagram.

Pas kamu buka Instagram, kamu langsung disambut dengan kiriman dari akun fanbase yang disana terdapat video yang bener bener bikin kamu kesel sendiri. Gimana enggak kalau videonya itu adalah video Suho yang deketan sama red Velvet ditambah juga, divideo itu terlihat Suho yang niup Potongan kertas-kertas kecil ditangan seulgi.

 Gimana enggak kalau videonya itu adalah video Suho yang deketan sama red Velvet ditambah juga, divideo itu terlihat Suho yang niup Potongan kertas-kertas kecil ditangan seulgi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wahh ini kek nya ada yang mau banget kamu kacangin berhari-hari nih, walaupun itu cuma video biasa, tapi bagi kamu itu gak biasa. Karena komentar komentar Exo-L yang mengaitkan video itu dengan kedekatan Suho dan Irene juga membuat kamu kesal sendiri.

Pas kamu lagi kesel keselnya ngeliat video itu, berbarengan juga sama Suho yang nelpon kamu. Heol, masih inget kalau punya pacar juga ternyata?

"Halo, yang"

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now