Thirty-eight

2.7K 276 19
                                    

"sayang, bangun dulu yuk sarapan dulu"

"Yangg, bangun yuk udah ditungguin dibawah tuh buat sarapan"

Kamu membangunkan Suho yang masih tertidur pulas, tapi ini udah hampir 5 menit kamu bangunin dia, Suho malah gak bangun-bangun dan malah narik selimut sambil benerin posisi tidurnya lalu lanjut tidur.

Kamu membangunkan Suho yang masih tertidur pulas, tapi ini udah hampir 5 menit kamu bangunin dia, Suho malah gak bangun-bangun dan malah narik selimut sambil benerin posisi tidurnya lalu lanjut tidur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hmm kalau Suho udah kek gini nih cuma ada satu cara buat bangunin dia. Kamu mendekatkan wajah kamu ke wajah Suho, bermaksud untuk menggigit pipinya agar dia terbangun tapi yang terjadi malah...

Chup

Sewaktu wajah kamu sudah didepan wajah Suho, Suho malah mengecup bibir kamu sekilas lalu memeluk pinggang kamu dengan mata yang masih terpejam.

"Sayang ih! Kebiasaan banget deh, ntar ketahuan sama Ica atau mama kan malu yang!" Cerca kamu sambil memukul pelan lengan Suho.

Suho malah menenggelamkan wajahnya diperut kamu dan menjawab. "Ya biarin yang, berarti nanti mereka tau kalau aku itu serius dan sayang banget sama kamu" apaan deh jawaban Suho itu bener bener gak nyambung.

Kamu langsung melepaskan tangan Suho yang masih melingkar Sempurna di pinggang kamu. Enak aja pagi-pagi udah peluk padahal dianya belum mandi dan daritadi kamu bangunin dia dia malah gak bangun.

"Udah ah bangun kenapa sih, udah ditungguin keluarga aku dibawah lo yang. Kamu cuci muka dulu gih baru turun kebawah aku tunggu dibawah ya" titah kamu sambil beranjak kembali ke dapur.

🐇🐇🐇

"Yang aku anterin kamu berangkat kerja ya" Suho gak ngelantur kan ngomong gini ke kamu?

Bukanya apa sih, sebenarnya kamu mau mau aja diantar Suho berangkat kerja. Iyalah siapa juga kan yang gak mau diantar pacarnya berangkat kerja, tapi masalahnya ini bukan di Seoul tapi ini di Jakarta dan kamu takutnya Suho nanti malah nyasar dan gak tau jalan pulang ke rumah kamu kan bisa bahaya.

"Eh gak usah yang, biar kak Noval aja yang nganterin aku. Kamu dirumah aja ya nanti kan takutnya kamu nyasar yang ini bukan Seoul yang kamu apal seluk beluknya, jadi daripada terjadi hal-hal yang gak diinginkan kamu dirumah aja ya oke" jawab kamu dengan lembut.

Suho mengerucutkan bibirnya karena kesal gak kamu bolehin buat nganterin kamu ke kantor. Padahal kan niat kamu ngelarang dia juga baik kan? Kamu cuma khawatir dia nanti nyasar udah itu aja.

 Padahal kan niat kamu ngelarang dia juga baik kan? Kamu cuma khawatir dia nanti nyasar udah itu aja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now