30🐇

2.4K 248 133
                                    

Sekarang ini, kamu, Suho, dan Yoon Jae lagi di Disneyland Jepang. Sebenarnya tadinya kalian gak mau ke Disneyland, cuma karena kebetulan pas abis jalan-jalan lewat Disneyland jadi Suho ngajak kesana. Oh iya, kalian di Jepang udah hampir seminggu dan kalian belum pulang ke Korea. Hehe selain karena Yoon Jae masih betah disana, Suho juga bilang ini honeymoon kalian jilid kedua.

Honeymoon kok sama anaknya sih pak gimana sih hmm. Kamu sih iya iyain aja kata Bapak negara biar seneng.

Yoon Jae jelas excited banget melihat banyak tokoh tokoh Disney favoritnya. Dia juga daritadi udah naik beberapa wahana yang ada disana.

Dan sekarang, kalian bertiga lagi duduk di kursi yang disediakan disana. Yoon Jae duduk di stroller nya sementara kamu dan Suho duduk di kursi yang ada disana.

"Mom Jae mau eskrim" pinta Yoon Jae. Beneran deh, semenjak Yoon Jae di Jepang Yoon Jae jadi sering banget yang namanya beli atau makan eskrim.

Tiap kemana-mana yang dicari es krim. Kamu sih sebenarnya gak masalah, cuma kalau udah terlalu sering kamu takut Yoon Jae malah jadi sakit atau pilek.

"Jae, tadi pagi kan kamu udah makan es krim nak. Masa mau es krim lagi sih, susu aja ya? Mom ambilkan di mobil. Atau minuman Jae yang rasa jeruk, mau?" Tawar kamu.

Yoon Jae tetep kekeuh menggeleng. "Nda au mom, Jae maunya eskrim yang besar" Rajuk Yoon Jae.

Kamu melirik kearah Suho dan memberi kode supaya Suho membujuk Yoon Jae. Suho yang mengerti langsung berkata, "Anak Daddy kan udah besar. Masa es krim terus sih, kalau Jae makan es krim terus Jae nanti sakit. Nah kalau Jae sakit, nanti kita gak jadi dong naik Jet pribadi kita yang kita beli kemarin. Emang Jae gak mau naik Jet pribadi kita nak?"

Kamu hanya memutar bola mata kamu dengan malas. ya gimana enggak, kamu kira Suho itu bujuk nya pake cara yang manusiawi, eh ternyata malah pake mode songong nya.

Yoon Jae langsung menggeleng. "Nda au Dad. Jae mau naik Jet, Jae nda au sakit" Jawab Yoon Jae yang langsung nurut.

Beneran deh, Yoon Jae itu paling nurut sama Suho. Dan kalau ada apa-apa, dia pasti maunya dikasih tau Suho, apa-apa sama Suho. Yoon Jae baru mau sama kamu itu kalau Suho lagi sibuk atau gak dirumah. Selebihnya, dia sama Suho terus.

Tapi, beda lagi kalau Yoon Jae lagi ngambek sama Suho. Seketika dia gak mau sama Suho kalau lagi ngambek, di pegang aja gak mau. Sampai akhirnya, Suho kadang ngasih iming-iming ke Yoon Jae baru Yoon Jae mau lagi sama Suho.

Haduh, kamu sebenarnya curiga. Yoon Jae itu anak kamu apa anak Suho sih?

Okesep kembali ke topik.

Suho langsung tersenyum. "Yaudah, kalau gitu Jae beli cotton candy aja. Mau gak? Kan manis tuh kayak Daddy"

"Cotton ndy itu apa Dad?" Maklum yorobun, Yoon Jae belum pernah makan cotton candy.

"Cotton candy itu...eum ada deh, Jae mau gak?" Jawab Suho yang langsung dijawab anggukan semangat oleh Yoon Jae.

"Mauu, tapi yang beli mom ya. Daddy sini aja sama Jae" kata Yoon Jae.

Kamu hanya menghela nafas lalu mengangguk dan beranjak untuk membeli cotton candy yang berada tidak jauh dari tempat kalian sekarang. Beberapa menit kamu menunggu, akhirnya kamu mendapatkan satu cotton candy yang berbentuk kepala Mickey mouse. Hahaha kamu yakin, Yoon Jae pasti seneng banget liatnya.

 Hahaha kamu yakin, Yoon Jae pasti seneng banget liatnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now