thirty-two

2.7K 323 36
                                    

Sore ini kamu sedang bersiap-siap untuk pergi makan malam bersama dengan Hera dan Woobin.

Kamu mau diajak makan malam dengan Hera dan Woobin juga bukan tanpa alasan, tapi ini adalah makan malam perpisahan kalian bertiga sebelum kamu pulang ke Indonesia.

Tidak tidak, kamu pulang ke Indonesia bukan karena kamu putus dengan Suho. Tapi kamu pulang ke Indonesia karena kontrak kerja kamu di Korea sudah berakhir hari ini. Dan kamu juga belum memberitahukan hal ini dengan member EXO, karena rencananya kamu akan memberitahu mereka setelah kamu pulang makan malam dengan Woobin dan Hera.

Malam ini, kamu memakai dress bermotif bunga yang sengaja kamu beli di Hawai sewaktu kamu liburan bersama Suho beberapa waktu lalu. Sebenarnya kamu agak malas memakai dress itu, tapi karena kamu dan Hera berjanji akan memakai dress malam ini jadi mau tidak mau kamu memakainya.

Kamu juga heran sama diri kamu sendiri, padahal dress kamu itu udah banyak loh tapi entah kenapa kamu pengen aja make dress berwarna putih dan bermotif bunga ini.

Kamu juga heran sama diri kamu sendiri, padahal dress kamu itu udah banyak loh tapi entah kenapa kamu pengen aja make dress berwarna putih dan bermotif bunga ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Fix kalau Suho ngeliat kamu make outfit seperti malam ini pasti dia bakalan gombalin kamu habis-habisan. Eh ini kenapa kamu tiba-tiba jadi inget Suho sih? Duh akhir-akhir ini kamu emang suka gitu fikiran dan hati kamu gak sinkron. Fikiran kamu maunya lupain Suho terus tapi hati kamu maunya kamu ketemu Suho dan kangen sama Suho terus. Ini kayaknya kamu harus segera pulang ke Indonesia dan cari kesibukan buat ngelupain Suho nih.

Setelah memesan taxi melalui aplikasi online di hp kamu, kamu segera turun menuju parkiran karena driver taxi kamu sudah sampai.

"Wohooo Y/N ini beneran lo? Cantik banget anjir" puji Hera sambil memeluk kamu sewaktu kamu baru sampai ditempat yang udah kalian janjikan.

"Lo juga cantik kok her, eh btw Woobin mana?" Tanyamu karena daritadi kamu tidak melihat Woobin.

"Bentar lagi sampai dia mah. Nah itu dia Woobin nya" Hera melambaikan tangannya agar Woobin bisa melihatnya. "WOY WOOBIN KITA DISINI NIH" Kata Hera sedikit berteriak.

"Ehehe udah lama ya kalian nunggu? Sori deh gue telat, ehehehe" kata Woobin sambil tertawa kecil saat dia sudah menghampiri kamu dan Hera.

"Kebiasaan lo anjir, telat mulu" timpal Hera dan Woobin hanya tertawa.

"Btw udah pesen makanannya belum nih?" Tanya Woobin

Hera mengangkat jari jempolnya sembari menjawab, "udah dong daritadi"

"Cieee yang mau pulang ke Indonesia hahaha gabisa ketemu lagi dong kita nanti" kata Woobin ke kamu yang sedari tadi tertawa melihat kebersamaan Woobin dan Hera.

"Bisa lah, ntar gue mungkin bakalan liburan kesini kok. Lo sama Hera juga liburan kek ke Indonesia disana bagus bagus loh tempat wisatanya" jawab kamu.

Hera mengangguk, "padahal kayak baru kemarin gitu ya kita bertiga kenal eh sekarang udah mau pisah aja" kata Hera dramatis.

Woobin melemparkan tisu yang dia gunakan untuk mengelap tangannya barusan ke Hera, "Melow banget lo anjir. Lagian nih ya, walaupun kita nantinya gak bisa ketemu lagi tapi kan masih bisa komunikasi atau sesuai saran Y/N tadi kita ke Indonesia atau Y/N yang liburan kesini" jawab Woobin dan Hera mengangguk setuju.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now