26🐇

1.9K 304 296
                                    

Beberapa hari setelah pertengkaran kamu dengan Suho, sampai sekarang kamu dan Suho belum juga saling bertegur sapa. Kalau biasanya Suho akan minta maaf terlebih dahulu, sepertinya mulai sekarang kamu harus terbiasa karena Suho tidak akan meminta maaf ke kamu.

Kalian berdua benar-benar saling mendiamkan satu sama lain. Suho paling cuma ngomong sama Ru Na dan Yoon Jae. Dia malah sekarang lebih sering ngajakin Yoon Jae main dengan Ru Na. Kamu benar-benar ngerasa kalau kamu itu layaknya seorang baby sitter aja buat Yoon Jae soalnya nih, kalau misalkan Suho lagi sama Yoon Jae terus kamu ikut nemenin Suho dan Yoon Jae, Suho pasti bakalan langsung pergi dan gak main lagi sama Yoon Jae.

Seperti sekarang ini, kamu sekarang lagi main sama Yoon Jae di kamar dan Suho baru aja keluar dari kamar mandi. Yoon Jae yang ngeliat Daddy nya jelas langsung seneng banget gitu.

"Daddy... Ayo kita jalan-jalan" kata Yoon Jae.

"Jalan-jalan? Kemana nak?" Jawab Suho sambil mengeringkan rambutnya.

"Ke Jepang dad, jae mau liat Emon" fyi, Emon itu Doraemon. Jadi, Yoon Jae itu seneng banget sama Doraemon dan dia bilang dia pengen banget ke Jepang buat ketemu Doraemon.

"Ke Jepang? Jae pengen ke Jepang? Yaudah nanti ya nak kita ke Jepang sama Tante Ru Na. Jae mau kan?" Hati kamu sakit banget denger perkataan Suho yang dengan santainya mengatakan kalau dia mengiyakan permintaan Yoon Jae untuk berlibur ke Jepang tapi bersama Ru Na bukan kamu.

"Kok sama tante Ru Na sih dad? Jae kan maunya sama mom sama Daddy. Bukan sama tante Ru Na" Rajuk Yoon Jae yang udah mau nangis karena jawaban Suho.

Kamu yang paling gak bisa liat Yoon Jae nangis langsung menenangkan Yoon Jae. "Eh, Daddy bercanda kok sayang. Iya nanti Jae ke Jepangnya sama mom ya nak, jagoan jangan nangis dong ya. Jelek loh nanti kalau nangis mirip sama monster" kata kamu.

Kamu memberikan tatapan sinis ke Suho sementara Suho malah hanya acuh. Ya ampun, apa secepat ini kah Suho berubah? Kamu beneran gak kuat kalau harus kayak gini terus.

"Yoon Jae~ya, kita ke kamar Jae yuk. Jae kan belum mandi ihh nanti bau loh kalau gak mandi" ajak kamu dan Yoon Jae langsung nurut.

Setelahnya, kamu lalu mengajak Yoon Jae untuk ke kamarnya. Sewaktu kamu mandiin Yoon Jae, pikiran kamu bener bener kacau dan gak fokus. Kamu takut kalau masalah ini terus kamu biarkan, malah akan berdampak buruk untuk rumah tangga kalian.

Jadi kamu harus gimana sekarang? Jujur, kamu sebenernya pengen banget cerita ke oppa member tentang masalah ini. Tapi, kamu gak bisa. Kamu gak mau kalau dengan kamu cerita ke mereka nantinya malah akan menambah beban pikiran mereka.

Setelah selesai memandikan Yoon Jae dan memakaikan baju Yoon Jae, kamu sekarang lagi nyiapin makan siang buat Yoon Jae sementara Yoon Jae sekarang lagi main di kamarnya.

Kamu turun untuk ke dapur, dan hati kamu bener bener sakit banget melihat Suho yang sedang masak berdua dengan Ru Na di dapur. Suho benar-benar terlihat bahagia, kayak gak ada beban. Dia tertawa lepas bersama dengan Ru Na.

"Eh.. ada YN eonnie. Eonnie, sini gabung sama kita. Kita berdua lagi masak sushi loh" ajak Ru Na yang otomatis membuat Suho menoleh kearah kamu.

Kamu tersenyum dan berjalan kearah rak untuk mengambil mangkuk Yoon Jae. "Enggak usah, aku cuma mau ngambilin Yoon Jae makan aja kok. Kamu lanjut aja masaknya" beneran deh, kamu ngomong gini tuh sambil nahan nahan buat gak nangis.

Iyalah, istri mana yang gak sakit hati dan gak nangis kalau melihat suaminya bermesraan dengan wanita lain? Ya walaupun wanita itu adalah teman SMA nya. Tapi, apa dengan berpegangan tangan dan tertawa berdua itu masih bisa disebut teman?

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now