11🐇

2.9K 290 39
                                    

Hari ini adalah hari Anniversary pernikahan kalian yang ke dua bulan. Hehe walaupun usia pernikahan kalian masih seumur jagung sih tapi entah kenapa kamu seneng banget rasanya dan kamu juga punya rencana mau bikin kue buat ngerayain anniversary kalian berdua kali ini.

Dari dulu sewaktu pacaran, kamu sama Suho itu jarang banget kalau kayak ngerayain anniversary gitu. Tapi entah kenapa kamu rasanya hari ini pengen banget bikin sesuatu yang spesial buat ngerayain nya.

Kamu juga udah belanja bahan-bahan bikin kue nya tadi. Kamu tadi belanja nya juga gak sendirian, tapi ditemenin mama Kim karena tadi kebetulan pas kamu mau pergi mama Kim juga bilang kalau beliau juga mau belanja. Tapi pas pulangnya mama Kim langsung pulang dan ga sempet mampir dulu.

Sekarang, kamu udah siap dengan apron yang kamu pakai dan bahan-bahan untuk membuat kue tentunya. Rencananya, kamu mau buat kue vanilla gitu terus nanti diatasnya kamu hias make coklat dan kamu hias make buah berry.

Kamu emang dari dulu sebenernya paling suka kalau bikin kue. Tapi semenjak kamu di Korea kamu jadi jarang banget bikin kue.

Hampir 2 jam kamu membuat kue yang kamu inginkan dan setelah berkutat dengan sejumlah bahan dan hiasan yang menurut kamu lucu, akhirnya kamu selesai membuat kue Anniversary pernikahan kamu dan Suho.

Setelah siap, kamu akhirnya meletakkan kuenya di kulkas lalu kamu mandi karena sebentar lagi Suho pasti pulang, soalnya ini udah jam 8 malem.

Emang semenjak Suho nikah sama kamu, Suho jadi jarang banget tidur di dorm. Palingan dia baru tidur di dorm, kalau misalkan paginya ada acara yang memang jam nya udah mepet banget. Selain itu, dia ga pernah tidur di dorm.

Kamu juga udah pernah nyuruh Suho kalau gak usah bolak-balik ke rumah sama ke dorm kalau jadwal lagi padat padatnya. Kan kasian gitu kalau Suho nyetir sendirian dari dorm sampai rumah malam-malam. Ya walaupun ga terlalu jauh sih jaraknya, tapi kamu cuma ga mau Suho kecapean aja.

Dan apa kalian tau gimana jawaban Suho pas kamu nyuruh dia buat ga bolak-balik dari dorm ke rumah atau sebaliknya? Gini nih jawaban Suho waktu itu. "Aku gapapa kok sayang. Aku ga mau buat kamu nungguin aku kalau aku tidur di dorm, terus aku juga ga mau kamu dirumah sendiri karena aku tinggal di dorm. Aku mau sama kamu terus walaupun cuma sebentar" gitu jawaban Suho waktu itu.

Oke balik lagi ke kejutan anniversary kalian.

Ini kamu udah siap, udah dandan udah rapi tapi kenapa belum ada tanda-tanda kepulangan Suho ya? Apa dia telat pulang malam ini? Tapi masa iya sih, biasanya nih kalau Suho pulangnya telat pasti dia ngabarin.

Ah mungkin aja dia lagi di jalan kan?

Karena kamu gatau mau ngapain sambil nungguin Suho, kamu akhirnya memutuskan untuk mendengarkan lagu sambil membaca novel online kesukaan kamu.

Saking asiknya membaca, kamu Sampe ga sadar kalau kamu ketiduran dan kamu baru terbangun karena kamu mau ngambil minum. Ini udah hampir jam 3 malem, tapi kenapa Suho belum juga pulang ya?

Karena kamu takut Suho menghubungi kamu, kamu akhirnya melihat handphone kamu. Tapi hasilnya nihil, ga ada kabar dari Suho. Ya ampun ini sebenarnya suami kamu kemana sih tumben banget dia pulang telat tapi gak ngabarin kamu.

Pas kamu lagi bingung mikirin Suho, kamu denger suara pintu rumah terbuka. Tanpa kamu tebak pun kamu tau siapa yang buka pintunya. Iya, dia orang yang daritadi kamu pikirkan yaitu Suho.

Tanpa menunggu lama lagi, kamu langsung menghampiri Suho yang sedang meletakkan sepatunya di rak sepatu. Setelahnya kamu langsung memeluk Suho.

"Loh sayang, kok belum tidur sih? Aku kira kamu udah tidur" kata Suho.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang