35🐇

2.3K 262 45
                                    

"Yang..." Suho yang baru saja selesai mandi menghampiri kamu yang sedang duduk di sofa sambil membaca majalah.

Rambutnya yang masih basah benar-benar semakin membuat ketampanannya terlihat. Duh padahal Suho udah mau punya anak dua loh tapi kenapa sih dia masih aja keliatan kayak belum punya anak?

"Kenapa sayang?" Jawab kamu sambil menatap Suho yang kini sudah duduk disamping kamu.

"Aku mau ngomong sesuatu ke kamu" Suho terlihat serius sekarang. Dia menggenggam tangan kamu dan melanjutkan perkataannya. "Aku udah mikirin ini semua, gimana kalau untuk beberapa bulan ke depan sampai kamu lahiran kamu di Indonesia aja dulu?"

 "Aku udah mikirin ini semua, gimana kalau untuk beberapa bulan ke depan sampai kamu lahiran kamu di Indonesia aja dulu?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bentar bentar bentar ini maksud Suho gimana sih? Dia mau kamu pulang ke Indonesia gitu? Kenapa?

"Maksudnya yang?"

"Iya sayang, aku udah mikirin semuanya. Kamu tau kan aku sekarang lagi sibuk banget sama kerjaan aku? Aku takut yang kalau aku ga dirumah kamu nanti kenapa-napa lagi kayak kemarin yang, gapapa kan kamu di Indonesia dulu? Lagian kan kandungan kamu juga udah mau jalan 7 bulan jadi kamu di Indonesia cuma 2 bulan sampai kamu lahiran yang"

raut wajah kamu seketika langsung berubah mendengar perkataan Suho. Bisa bisanya dia mempunyai fikiran seperti itu?

"Yang, kamu kenapa sih? Aku gapapa yang dan gak akan terjadi apa-apa sama kamu. Kamu nyuruh aku tinggal di Indonesia sedangkan kamu disini sendirian gitu? Gak. Aku gak mau"

"YN please, kamu kemarin udah tertabrak sepeda aku takut kamu nanti kenapa-napa lagi kalau aku lagi gak dirumah yang. Maksud aku, kalau kamu di Indonesia kan ada yang jagain kamu sama Yoon Jae. Ada mama, kak Noval, Ica, papa, terus juga kamu kan gak kecapean banget yang jadi mudah kalau ada apa-apa. Terus juga nanti aku seminggu sekali aku usahain ke Indonesia yang" kata Suho lagi.

Kamu menggeleng lalu menjawab, "Aku hamil Kim Junmyeon dan aku gak sakit. I'm pregnant and I'm not sick, aku ga kenapa-napa yang. Dan disini juga ada mama, aku juga gak kesepian yang aku gapapa"

"Yang, kamu kan tau sendiri mama sibuk sama usaha nya di Busan. Aku takut kamu kenapa-napa dan kalau kamu butuh sesuatu aku lagi ga dirumah yang, kamu ngertiin aku ya?"

"Kamu kenapa sih yang? Kemarin pas aku hamil Yoon Jae kamu ga se protektif ini. Apa gara-gara kejadian kemarin yang membuat kamu kayak gini? Yang, aku ga kenapa-napa dan aku baik-baik aja. Kamu minta aku ngertiin kamu? Kamu fikir selama ini aku ga pernah ngertiin kamu? Kamu ngelarang aku ngelakuin hal-hal yang aku suka karena kamu gak mau kenapa-napa dan aku ngertiin kamu, tapi sekarang? Justru dengan aku jauh dari kamu, aku nantinya malah stress yang. Kamu jangan cuma mikirin aku, kamu fikirkan Yoon Jae juga gimana kalau harus pisah sama kamu yang, kali ini kamu bener bener egois Kim Junmyeon" kamu langsung beranjak meninggalkan Suho sendirian di sofa.

Suho mengacak-acak rambutnya. Bukan tanpa maksud Suho menyuruh kamu untuk pulang terlebih dahulu ke Indonesia. Dia cuma gak mau terjadi sesuatu hal yang gak diinginkan saat dia gak dirumah, dia juga khawatir kalau kamu bakal kesepian karena sekarang ini dia jarang pulang kerumah.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now