25🐇

1.7K 280 165
                                    

"Gapapa kok. Aku cuma takut ganggu sarapan kalian berdua aja hehe" kata kamu dan langsung menuntun Yoon Jae untuk kamu ajak ke teras belakang.

Suho jelas langsung kaget denger kamu ngomong gitu. Dia baru aja mau beranjak untuk menyusul kamu tapi Ru Na malah menahan tangan Suho.

"Oppa kok YN eonnie malah ngomong gitu sih? Dia gak suka ya kalau aku sarapan bareng kalian?" Tanya Ru Na.

Suho yang tadinya berdiri langsung kembali duduk disamping Ru Na. Tak lupa, tangannya juga terulur untuk mengusap punggung tangan Ru Na. "Enggak kok Run, enggak sama sekali. Yoon Jae kan kadang kalau makan harus sambil liat liat pemandangan luar gitu, makanya dia ngajak Yoon Jae buat ke teras belakang hehe"

"Ohh gitu. Yaudah deh nih makan lagi sandwich nya, atau mau aku suapin?" Tawar Ru Na sambil memberikan sepotong sandwich buatannya untuk Suho.

"Eh.. gak usah, aku bisa makan sendiri kok" Jawab Suho sambil menerima sandwich yang tadi dipegang Ru Na.

Sementara kamu, sekarang ini kamu sedang menyuapi Yoon Jae makan sambil melihat Yoon Jae yang asik bermain-main dengan sepedanya. Bukan bukan, itu bukan sepeda roda dua kok tapi Yoon Jae itu punya sepeda roda tiga dan itu adalah sepeda kesayangan Yoon Jae banget. Soalnya nih, kadang dia itu baru mau makan kalau sambil main sepedanya.

"Mom, liat Jae udah kayak balap" kata Yoon Jae yang otomatis membuat kamu tersenyum.

Beneran deh, Yoon Jae itu moodbooster banget buat kamu. Buktinya nih sekarang pikiran kamu benar-benar lagi kacau mikirin Suho tapi pas kamu liat tingkah laku Yoon Jae yang lucu banget kamu ngerasa kayak semua beban dan pikiran kamu melayang gitu aja.

Kamu yang tadinya sedang asik melihat Yoon Jae yang bermain-main, sedikit kaget ketika tangan kamu tiba-tiba ditarik oleh Suho yang baru aja datang dari ruang makan.

"Sakit yang. Lepasin!" Kata kamu sambil mencoba melepaskan genggaman tangan Suho yang bener bener erat sampe sampe kamu kesakitan.

Ya ampun, padahal selama kamu pacaran sampai jadi istri Suho, Suho itu gak pernah sekasar ini sama kamu. Ini adalah kali pertama Suho memperlakukan kamu dengan kasar.

"Maksud kamu apa ngomong kayak gitu?" Tanya Suho dengan nada dingin.

"Aku? Emangnya aku ngomong apa?"

Suho menggeleng sambil memijit pelipisnya. "Kamu sadar gak sih perkataan kamu di dapur tadi bener bener bikin Ru Na ngerasa gak nyaman? Kamu kenapa kayak gini sih yang? Kamu gak suka ya kalau Ru Na tinggal sama kita untuk sementara waktu? Aku gak nyangka kamu bisa ngomong hal se kasar itu didepan Ru Na tau gak? Apalagi lebih parahnya, setelah ngomong gitu kamu malah langsung pergi gitu aja! Kamu selalu ngajarin aku buat jaga sopan santun yang, tapi apa? Kamu malah yang kayak gak tau sopan santun. Aku kecewa tau gak sama kamu!"

Tunggu tunggu tunggu ini beneran Suho yang ngomong kayak gini ke kamu kan? Atau ini kamu cuma salah denger aja ya? Kamu bener bener gak nyangka kalau Suho bisa semarah ini sama kamu cuma karena hal sepele seperti tadi. Padahal biasanya, dia gak pernah sampai berani ngomong pakai nada tinggi ke kamu kayak tadi.

Kamu tersenyum miring lalu menjawab, "Kamu kenapa malah belain Ru Na? Apa dia karena temen SMA kamu makanya kamu bela-belain dia secara mati-matian? Oke, kamu bener aku kurang suka kalau Ru Na tinggal sama kita! Karena apa? Sejak dia disini daritadi pagi, kamu jadi berubah yang. Kamu seketika kayak bukan Suho yang aku kenal, kamu seketika berubah jadi orang asing buat aku! Kamu tau? Gimana perasaan aku sewaktu aku lihat dan denger kamu ngomong kalau kamu lebih milih sarapan buatan dia daripada buatan aku yang udah susah-susah masakin kamu? Kamu mikirin aku gak sih yang? Terus terlepas dari itu semua, kamu sekarang malah marah-marah sama aku cuma karena aku ngomong hal kayak gitu? Please yang, kamu udah dewasa. Kamu seharusnya tau bagaimana etika suami yang baik ketika berhadapan dengan wanita lain di depan istrinya!"

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now