Fifty-eight

2.1K 264 49
                                    

"Aaaaaaaaaa"

Kamu berteriak karena melihat isi kotak yang kamu ambil itu. Karena ternyata isi kotak itu adalah pisau yang dilumuri darah dan secarik kertas yang juga terdapat tulisan yang ditulis menggunakan darah, dan tulisan di kertas itu adalah "KAU AKAN MATI JIKA TETAP AKAN MENIKAH DENGAN SUHO OPPA"

Kamu langsung saja melemparkan kotak tadi setelah kamu membaca pesan yang ada di kertas itu, kamu lalu berjongkok sambil menutup mata kamu. Sebenarnya siapa yang mengirim ini? Kenapa dia bisa tau kalau Suho mau menikahi kamu? Apa jangan-jangan dia adalah Sasaeng fans?

Kamu benar-benar takut sekarang.

Beberapa saat setelah kamu berjongkok, kamu mendengar suara derap langkah kaki mendekati kamu. Ya ampun, kamu udah takut banget sekarang. Iya kamu takut kalau yang datang menghampiri kamu sekarang itu adalah Sasaeng fans yang mengirim kotak tadi.

Tapi ternyata kamu salah dan rasa takut itu menghilang seketika. Karena yang ternyata datang adalah Baekhyun, Chen dan Kyungsoo.

"YN kamu kenapa?!" Pekik Baekhyun sambil menghampiri kamu yang berjongkok sambil menangis.

Tanpa aba-aba, Baekhyun langsung saja memeluk kamu dan bertanya. "YN, kamu kenapa hm? Kamu gapapa kan?"

Kamu menggeleng dan kamu masih terisak. "Op-oppa aku takut" jawab kamu terbata-bata.

"Kamu takut kenapa? Kamu jangan takut, ada kami disini sekarang. Kamu tenang ya" Baekhyun menenangkan kamu Sambil masih memeluk kamu.

"YN ini kotak apa?" Tanya Chen sambil mendekat kearah kotak yang kamu buang tadi.

"Oppa jangan!" Cegah kamu. Kamu gak mau kalau Chen nantinya melihat isi kotak itu.

Chen tidak mendengarkan kamu, dia malah mengambil kotak itu dan membuka isinya.

"Sial, YN jadi ini yang membuat kamu takut?" Tanya Chen sembari berjongkok juga didepan kamu.

"Emangnya itu isinya apaan?" Tanya Kyungsoo

"Lo liat sendiri aja isinya nih" Chen menyodorkan kotak tadi ke Kyungsoo.

Kyungsoo yang melihatnya juga kaget. "Anjir ini serius?" Tanya Kyungsoo tidak percaya dan kamu mengangguk lalu kembali menangis. "Baek, mending kita bawa YN masuk kedalam aja deh. Takutnya nanti malah Sasaeng itu ngeliat kita dan YN tambah diteror" Titah Kyungsoo.

Baekhyun mengangguk dan kembali menatap kamu yang masih menangis ketakutan diperlukannya. "YN, kita masuk kedalam yuk. Kamu bisa kan jalan sendiri? Atau mau aku gendong?" Tanya Baekhyun

Sementara kamu menggeleng dan menjawab. "Ak-aku bisa sendiri kok oppa" Jawab kamu.

Kamu bener bener masih takut sekarang. Karena ternyata hubungan kamu dan Suho sudah diketahui Sasaeng fans. Bahkan Sasaeng fans juga sudah tau tentang rencana Suho yang akan menikahi kamu. Ya ampun kamu harus gimana sekarang? Bayang bayang kotak dan tulisan tadi benar-benar masih membekas dipikirkan kamu.

"YN, udah jangan nangis ya. Kamu sekarang aman kok, kita ada disini jagain kamu ya kamu jangan takut. Oke?" Hibur Baekhyun.

"Aku takut oppa, aku takut kalau nantinya Sasaeng fans itu datang lagi dan neror aku dengan cara yang lebih parah dari ini. Hiks hiks hiks aku juga takut kalau Sasaeng fans itu nantinya malah membocorkan hubungan aku sama Suho oppa ke publik" Keluh kamu sambil terisak.

"Menurut aku, mereka gak bakalan membocorkan hubungan kamu dan Suho Hyung ke publik deh. Soalnya Sasaeng itu paling susah kalau dimintai informasi, kecuali kalau dia dibayar mungkin dia mau buka suara. Tapi menurut aku, Sasaeng yang ganggu kamu itu gak mungkin bakal bocorin hubungan kamu sama Suho Hyung kok. Kamu tenang aja ya jangan takut, nanti kita semua bakal cari siapa pelakunya" Kata Chen sambil menepuk pundak kamu pelan.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now