sixty-one

2.3K 261 30
                                    

"Yang bosen ih. Ayok kita jalan-jalan yang" kata kamu ke Suho.

Sore ini kamu emang lagi di dorm EXO. Sebenarnya ini bukan kemauan kamu buat main kesana tapi ini itu kemauan Suho, Suho tadi jemput kamu di kantor dan kamu kira dia itu mau ngajak kamu pulang eh tapi ternyata dia malah ngajak kamu ke dorm.

Dan pas Sampe dorm ya gini kamu gak ngapa-ngapain, cuma ngeliatin Suho yang asik main game di handphone nya. Suho emang akhir-akhir ini tuh lagi suka banget main PUBG makanya ga heran kalau sekarang dia asik sendiri dengan game nya.

"Yang ih udah ah aku mau pulang aja kalau kamu kacangin gini. Bosen tau!" Cerca kamu dan kamu langsung beranjak dari posisi tengkurap kamu dan langsung pergi dari kamar Suho dengan rasa kesal. Gimana enggak, orang kamu keluar kamar aja Suho gak ada ngejar kamu dan malah masih asik main game.

Karena kamu gak tau mau ngapain, kamu akhirnya memutuskan untuk pergi ke ruang tengah dan ternyata disana ada Baekhyun dan Chanyeol yang sedang menonton film di laptop milik Chanyeol.

"Weh lagi nonton apaan nih?" Celetuk kamu dan kamu langsung mengambil posisi duduk ditengah-tengah Baekhyun dan Chanyeol.

Baekhyun sedikit menggeser posisi duduknya. "Nonton Deadpool YN, seru loh" Jawab Baekhyun

Kamu hanya mengangguk dan lalu ikut menonton film yang sedang ditonton Chanyeol dan Baekhyun itu. Baru 5 menit kamu nonton film nya entah kenapa kamu bosen. Iya, kamu emang kurang suka sama film action kayak Deadpool gitu makanya kamu mudah bosen.

Kamu langsung beranjak dari tempat duduk kamu, Chanyeol dan Baekhyun yang melihatnya langsung mem pause filmnya.

"Loh kenapa YN?" Tanya Chanyeol

Kamu menggeleng, "gapapa. Cuman bosen aja, aku mau ke dapur ajalah kayaknya didapur ada yang lagi masak" Jawab kamu.

"Iya emang, tadi Kyungsoo kayaknya lagi mau bikin kue deh" mendengar jawaban Baekhyun, kamu langsung berbinar.

"Beneran?" Tanya kamu memastikan

"Ho'oh beneran, susulin Kyungsoo deh kalau gak percaya" Jawab Baekhyun dan kamu mengangguk lalu langsung berjalan menuju dapur.

Pas didapur disana udah ada Kyungsoo yang sedang sibuk berkutat dengan bahan-bahan membuat kue.

"Hai Kyungsoo oppa lagi ngapain?" Celetuk kamu yang udah berdiri disamping Kyungsoo.

Kyungsoo menoleh kearah kamu sekilas dan tersenyum. "Eh ada YN, lagi bikin kue nih mau bantuin gak?" Tawar Kyungsoo

Kamu mengangguk dan mendekat kearah Kyungsoo. "Boleh deh, aku ngapain nih?" Tanya kamu

"Kamu bantu ngaduk adonannya aja nih aku mau nyiapin cream nya" Titah Kyungsoo

Kamu langsung mengangguk dan menjalankan tugas kamu. Pas kamu lagi sibuk dengan adonan didepan kamu, suara melengking Suho terdengar dari dapur.

"Woy woy woy gue menang dong hebat kan gue yuhuuu" pekik Suho sambil menunjukkan layar handphone nya ke Chanyeol dan Baekhyun.

"Woisss sombong lo Hyung, skill lo sama gue masih bagus punya gue kali" Jawab Baekhyun.

Kamu bener bener kesel banget sekarang, kamu kira itu Suho mau nyariin kamu kan eh ternyata ini malah sibuk bangga banggain game nya. Kalau gitu mah mending pacaran ama game aja kali gak usah sama kamu kan? Ihh sumpah deh pokoknya kamu sekarang itu kesel banget sama Suho.

Saking keselnya kamu nih sama Suho kamu ngaduk adonannya jadi gak bener alias terlalu cepat sampe sampe adonannya itu hampir tumpah.

"Weits santai dong YN, kamu kenapa sih? Kayak lagi kesel gitu?" Tanya Kyungsoo

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now