7🐇

2.6K 275 66
                                    

3 months later...

"Yang kamu perginya jangan lama-lama yang"

"Yang aku ikut kamu aja deh yaaa suntuk dirumah yang"

Kamu daritadi ngerengek pengen ikut Suho buat ke dorm, tapi Suho malah ngelarang kamu buat ikut. Dan entah kenapa juga kamu rasanya itu pengen aja deket deket terus sama Suho.

"Gak usah sayang, aku cuma sebentar kok yang. Kamu dirumah aja dulu ya nanti aku pulangnya cepet kok" jawab Suho yang tetep kekeuh sama pendiriannya buat ga ngajak kamu ke dorm.

Kamu juga ga tau kenapa tumben tumbenan banget Suho ga mau ngajak kamu ke dorm. Padahal mah biasanya kalau dia mau ke dorm nih, pasti kamu diajak. Tapi sekarang, dia malah kekeuh ga ngebolehin kamu buat ikut.

Padahal kamu kangen sama oppa member dan paman manager loh, karena kamu udah lama ga ketemu. Terakhir ketemu itu sekitar 3 Minggu yang lalu pas kamu sama Suho berkunjung kesana karena kamu pengen ketemu Lay.

"Kamu kenapa sih yang gak ngebolehin aku ikut kamu ke dorm? Kamu pasti mau kemana-mana ya ga ke dorm beneran?" Sumpah deh entah kenapa hari ini tuh mood kamu berubah-ubah terus, dan kalau ada sesuatu yang ga srek sama kamu, kamu pasti bakal langsung badmood dan nethink.

Contohnya kayak sekarang ini, kamu malah jadi ngira Suho ga ke dorm beneran karena dia ga ngajakin kamu.

"Astaga sayang, ga gitu. Aku ga ngajakin kamu soalnya aku takut ada yang ngeliat kita nanti" tuhkan, Suho aneh banget sumpah. Biasanya dia ga gini loh.

Kamu langsung cemberut, "Yaudah sih terserah kamu. Gih Sono berangkat hati-hati dijalan kamu mau pulang malem kek pulang cepet kek terserah" Jawab kamu yang langsung melepaskan pelukan kamu ditubuh Suho dan lalu beranjak ke kasur lalu kamu merebahkan diri kamu disana dan menutupi seluruh badan kamu dengan selimut.

Melihat reaksi kamu, Suho langsung mengikuti kamu dan duduk disamping tempat kamu tiduran.

"Yang jangan marah yang" bujuk Suho sambil membuka selimut yang menutupi wajah kamu.

Kamu berdecak kesal, "ck apaan sih. Udah Sono kalau mau berangkat cepet ntar keburu sore" jawab kamu dengan nada kesal.

Suho menghela nafasnya, "Yaudah aku berangkat ya. Aku janji bakalan cepet pulang kok" lah lah lah ini Suho gimana sih? Bukanya bujuk kamu dia malah tetep kekeuh pengen pergi.

Aneh banget kan? Gak biasa biasanya loh dia gini sama kamu.

Kamu tidak merespon perkataan Suho dan kamu tetap di posisi kamu yaitu masih setia menutupi badan kamu dengan selimut.

Suho membuka sedikit selimut yang menutupi wajah kamu, pria itu lalu mengecup kening kamu sebentar.

"Aku berangkat dulu ya sayang" pamitnya dan langsung keluar dari kamar.

Kamu kira, Suho ga bakal pergi atau ngajakin kamu gitu tapi ternyata enggak sama sekali. Kamu kira juga Suho bakalan bujukin kamu tapi juga nyatanya enggak sama sekali.

Ya ampun ini sebenarnya ada apa sama Suho? Apa jangan-jangan dia bosen ya sama kamu? Eh enggak enggak enggak kamu gak boleh mikir gitu, kamu yakin Suho itu ga bosen sama kamu. Soalnya kamu udah tau sifat Suho, dia itu ga bakalan gitu apalagi sama kamu.

Oke, kamu harus positif thinking sekarang.

Fikiran kamu mengatakan kamu harus positif thinking tapi hati kamu sekarang bener bener ga bisa diajak untuk berpikir positif.

Gak bisa di pungkiri, kamu akhirnya nangis juga sekarang. Kamu nangis sampe sesegukan karena entah kenapa rasanya hati kamu sakit banget mengingat sikap Suho yang bener bener gak kayak biasanya.

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now