14🐇

2.8K 273 37
                                    

Hari ini adalah keberangkatan kamu, Suho, Kai, dan Chen ke Indonesia. Kalian sekarang udah di mobil untuk perjalanan ke Bandara Incheon. Kamu bener bener udah ga sabar banget mau liat tanah kelahiran kamu. Bahkan karena saking senengnya kamu nih, sedari tadi kamu senyum-senyum sendiri sampai-sampai Suho liatnya juga ikutan senyum.

"Cieee kayaknya seneng banget nih yang mau pulang ke kampung halaman" kata Chen yang duduk disamping kamu.

Kamu sekarang duduk itu ditengah-tengah antara Suho dan Chen. Kalau Kai, dia duduk didepan sama paman manager.

"Iya dong oppa, aku udah lama banget gak pulang ke Indonesia dan hari ini aku pulang huaaaahh rasanya seneng banget" jawab kamu dengan sangat senang.

"Iya juga sih. YN pokoknya nanti kalau udah sampai ke Indonesia kamu harus ajakin aku ke rumah kamu ya, aku mau ketemu mama soalnya rindu banget" kata Chen dengan diselingi senyuman khas nya.

Kai yang duduk didepan langsung menimpali kala mendengar perkataan Chen yang bilang pengen ke rumah kamu. "Nah iya bener tuh, aku juga kangen mama sama kangen masakan mama" timpal Kai.

"Gak, gak boleh ada yang kerumah mertua gue. Ntar yang ada lo berdua malah ngerusuh disana" Suho angkat bicara.

"Apaan sih Hyung. Kita kan juga pengen kerumah YN, lagian YN nya juga gak protes kok kalau kita mau main kerumahnya iya kan YN?" Sanggah Chen.

Kamu mengangguk sambil tersenyum. "Iya, gapapa sayang. Lagian nanti mama pasti juga seneng ketemu sama Kai sama Chen oppa dan mama lebih seneng lagi ketemu kamu pastinya" bujuk kamu ke Suho.

Suho menghela nafasnya dan mengangguk. "Iya juga ya yang. Yaudah deh lo berdua ntar boleh ikut kita ke rumah YN" kata Suho final.

"nah gitu dong Hyung. Jadi ntar gue bisa liat Ica" Kai berbicara sambil tersenyum senang.

"YAK KIM JONGIN ADEK IPAR GUE MAU LO EMBAT JUGA?!"

🐇🐇🐇

Setelah menempuh perjalanan, kalian akhirnya sampai di bandara Incheon. Dan disana juga udah rame banget sama EXO-L yang nungguin Suho, Chen, dan Kai yang datang. Ini baru di Incheon udah se rame ini, gimana nanti kalau udah sampai di Indonesia? Mau se rame apa coba.

Kamu disuruh turun duluan dan masuk lewat jalur VIP dengan ditemani oleh salah satu bodyguard EXO. Jangan tanya siapa yang mengharuskan kamu buat masuk lewat jalur VIP, iya siapa lagi kalau bukan Suho. Suho gak mau kalau nanti baby cotton kenapa-napa Kalau kamu lewat jalur biasa, soalnya kan disana rame banget. Makanya Suho nyuruh kamu buat masuk lewat jalur VIP.

"Yang kamu gapapa kan masuknya cuma ditemenin sama bodyguard kita? Atau kamu mau aku temenin aja? Aku takut baby cotton kenapa-napa kalau kamu masuk sendirian" Semenjak kamu hamil, Suho memang jadi lebih overprotektif banget sama kamu. Contohnya ini nih, kamu mau masuk tanpa dia aja dia udah khawatir katanya. Padahal kan kamu udah di kawal sama bodyguard loh terus juga kamu masuknya lewat jalur VIP. Jadi apa yang harus di khawatirkan coba?

Kamu menggeleng, "gak usah sayang. Kalau kamu masuk sama aku lewat jalur VIP nanti malah fans kamu pada curiga kenapa kamu gak barengan sama Kai dan Chen oppa. Aku gapapa kok yang dan baby cotton juga baik-baik aja, kan udah dikawal sama bodyguard juga jadi semuanya bakal baik-baik aja"

"Nah bener tuh Hyung kata YN. jalur VIP kan aman Hyung terus YN juga gak sendirian kan? Jadi jangan khawatir Hyung" kata Chen yang ikut meyakinkan Suho.

Suho mengangguk. "Yaudah, kamu hati-hati ya tunggu aku di dalam dan jangan kemana-mana pokoknya duduk aja di dalam, ngerti?"

Kim Junmyeon As Your Life CompanionWhere stories live. Discover now